Sinopsis Descendants of the Sun Episode 16: Akhir Cerita Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon

Andira Putri | 15 Agustus 2016 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Descendants of the Sun Episode 16 hari ini.

Kang Mo Yeon yang tengah berada di gurun kaget ketika Yoo Shi Jin tiba-tiba menghampirinya. Begitu pula dengan Yoon Myeong Joo yang langsung menangis ketika melihat Seo Dae Young di Urk. Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young ternyata berhasil selamat dari ledakan saat tugas militer. Tetapi, Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young ditangkap dan disiksa oleh musuh.

Beruntung tentara Korea Utara yang pernah menjadi rekan Yoo Shi Jin datang menyelamatkan mereka. Meski selamat, Kang Mo Yeon dan Yoon Myeong Joo sempat marah karena Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young dikabarkan meninggal serta menghilang tanpa kejelasan. Rasa marah mereka akhirnya tertutupi oleh rasa kangen terhadap Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young.

Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young pulang ke Korea Selatan. Kedatangan mereka langsung disambut anggota militer lain serta ayah Yoon Myeong Joo yang memeluk dengan hangat. Seo Dae Young akhirnya memberikan keputusan terakhir mengenai statusnya sebagai anggota militer. Seo Dae Young juga bertanya kepada Yoon Myeong Joo jika kekasihnya sempat membaca surat dari dirinya sebelum meninggal.

Yoo Shi Jin mendapat kenaikan jabatan atas prestasinya di militer. Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon akhirnya menepati janji mereka untuk kembali ke sebuah tempat rahasia. 

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait