Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 20 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 20 Desember 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 20 Desember 2017

Vika yang berada di rumah Kong Dhalim merasa sungkan dan kemudian menelepon Jay, ia menanyakan apakah Jay berada di rumah. Jay yang baru sampai di rumah kemudian diminta Vika untuk memberitahu jika rumah kontrakan Engkong yang dia tempati kebakaran. Mendengar itu, Jay sangat terkejut.

Andra dan Babeh masih berada di jalan. Ceu Dedeh terlihat stres memikirkan Andra yang dibawa ke kantor polisi, ia memarahi Andra agar jangan terpancing amarah dan terlibat perkelahian, apalagi sebentar lagi ia akan menikah.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 20 Desember 2017.

Di basecamp Thunder, Erland dan Edward terlihat sedang kesal pada Wibowo. Mereka semakin menaruh denadam pada Hiro, saat itu ponsel Erland mendapat panggilan dari Bude Merry. Erland kemudian berpura-pura izin ke toilet karena tak ingin perbincangannya didengar Edward. Bude Merry kemudian memberitahu jika rumah Vika kebakaran. Erland langung terkejut dan panik mendengar itu, ia juga berniat segera menemui Vika.

Rimba di kamar rawat Toni mencoba memeriksa pesan masuk dari Eka. Rimba nampak terkejut dan terdiam sejenak. Ia kemudian menelepon Vika dan menanyakan apa benar rumah yang ia tinggalio kebakaran.

Hiro dan Wibowo sudah tiba di rumah, tak lama Hiro mendapat lelepon dari Finny. Finny terdengar menanyakan keadaan Hiro. Hiro nampak menenangkan Finny dan menjelaskan bahwa keadaanya baik-baik saja. Finny kemudian marah pada Hiro yang sudah berjanji tak akan meladeni Erlan dan Edward lagi.

Tak lama berselang setelah Finny menelepon, Hiro mendapat telepon dari Milka yang juga menanyakan keadaan Hiro. Hiro kembali menjelaskan bahwa ia baik-baik saja, Hiro yang penasaran kemudian menanyakan pada Milka dari mana ia tahu keadaan Hiro. Milka menjelaskan bahwa Finny yang memberitahunya, saat itu Finny nampak sangat cemas. Milka lalu mengatakan pada Hiro jika sepertinya Finny menaruh hati pada Hiro.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 20 Desember 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait