Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 21 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 21 Desember 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 21 Desember 2017.

Cing Leha tengah berbincang dengan Rohaya dan Kong Dhalim yang sedang menonton TV. Cing Leha kemudian mengatakan jika mereka harus menuntut Vika atas insiden kebakaran rumah kontrakan Kong Dhalim. Kong Dhalim tak menggubris sedang Rohaya tak ingin melakukan itu karena merasa kasihan pada Vika. 

Erland sedang menunggu Rimba di sudut jalan, tak lama akhirnya Rimba muncul. Erland kemudian langsung menghadangnya, Rimba yang terkejut langsung berhenti, turun dari motor dan tersemnyum sinis. Erland mengatakan jika ia telah lama menantikan saat-sat seperti ini, dimana hanya mereka berdua tanpa Vika.  

Sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 21 Desember 2017.

Bono dan Bondan tengah berada di kamar Yoga tengah membahas soal pengorbanan Finny pada Hiro, Bondan kemudian menyimpulkan jika Finny memang menaruh hati pada Hiro, itu karena Finny samapai rela menjadi pacar Thomas demi menyelamatkan Hiro. 

Nyak Ida nampak mondar-mandir keluar kamar menantikan Rojak pulang. Tak lama terlihat Kei datang dan meyakinkan Nyak Ida jika babeh dan Ceu Dedeh dalam keadaan baik.

Pak Edi nampak memohon pada Sasya agar tak pergi dulu, ia merasa masih tidak enak badan. Tapi kemudian Sasya mengatakan jika ia harus pergi karena akan berkumpul dengan teman-temannya untuk menghimpun supporter.

Nyak Ida meminta Kei untuk menelepon Rojak atau Ceu Dedeh, tapi semua tak bisa dihubungi. Kei kemudian menenangkan dengan mengatakan jika bisa saja mereka sedang dalam perjalanan pulang. Saat itu ponsel Kei berbunyi, panggilan dari Sasya yang langsung meminta Kei pulang karena ayahnya sedang sakit. 

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 21 Desember 2017.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait