Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 28 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 28 Desember 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 28 Desember 2017.

Ceu Dedeh datang ke rumah Erland dengan menggunakan ojek Bang Risman. Saat Bang Risman mencoba menggoda Ceu Dedeh, ia langsung mengatakan jika rumah di hadapannya adalah rumah calon suaminya. Bang Risman kaget dan minta maaf. Ceu Dedeh tak sadar jika bersamaan dengan itu, Bude Meri muncul dari warung depan. Bude Meri langsung terkejut, apalagi melihat Ceu Dedeh yang langsung masuk hendak menemui Wibowo.
 
Ardian terlihat meninggalkan gym dan bertemu dengan Penceng, ia memberitahu soal Hiro yang ternyata masih mencintai Milka. Mendapat informasi itu, Penceng kemudian mengucapkan terimakasih pada Ardian. Mereka pun lalu buru-buru pergi meninggalkan tempat itu.
 
Finny menelpon Andra dan memberitahu jika Hiro sedang menuju masjid dekat rumah Erland untuk ikut menyolatkan. Finny kemudian menyampaikan rasa khawatirnya pada Erland, ia takut jika nanti Hiro malah dikeroyok oleh anak-anak Thunder. Sementara, Andra masih berada di Kentary. Ia kemudian mengatakan pada Milka dan Tari bahwa ia juga akan pergi. Tari dan Milka meminta Andra berhati-hati dan menyarankan agar ia juga ditemani oleh anak-anak Rainbow yang lain.

Hariman yang berada di ruangannya sedang memikirkan soal Milka. Ia kemudian menelepon Milka dan bertanya dengan hati-hati bagaiman perasaan Milka terhadap Hiro. Mendengar pertanyaan itu, diujung telapon Milka malah tertawa dan menanyakan kenapa Hariman menanyakan soal itu secara tiba-tiba. Hariman terus meminta jawaban Milka, tetapi Milka mengatkan bahwa ia sendiri tak tahu. Milka terus menanyakan maksud papanya itu, Hariman akhirmya mengatakan jika ia melihat Hiro dan Finny berduaan.

Iring-iringan terlihat membawa jenazah Edward ke mesjid. Di sana hanya terlihat anak-anak Thunder, Ibes, Joe, Wibowo dan seorang ustaz yang mengantar Edward.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 28 Desember 2017.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait