[FOTO] Gala Premier Serial Drama Keluarga Induk Gajah 2 dengan Nuansa Denim

Yogi Anjar Pratama | 31 Juli 2024 | 23:59 WIB
Induk Gajah Season 2 produksi MD Entertainment tayang mulai Kamis (1/8) sore kini hadir dengan cerita dan konflik yang berbeda dari musim pertama.
Induk Gajah Season 2 produksi MD Entertainment tayang mulai Kamis (1/8) sore. Dimas Anggara sebagai Marsel dan Marshanda sebagai Ira
Paulus Simangunsong sebagai Om Simon di serial drama keluarga Induk Gajah Season 2 produksi MD Entertainment
Muhadkly Acho sebagai sutradara serial drama keluarga Induk Gajah Season 2 produksi MD Entertainment
Tamara Geraldine sebagai Tante Duma di serial drama keluarga Induk Gajah Season 2 produksi MD Entertainment.
Marshanda sebagai Ira di serial drama keluarga Induk Gajah Season 2 produksi MD Entertainment.
Marshanda seksi dengan setelan jeans dada terbuka saat Gala Premier serial drama Induk Gajah Season 2 di XXI Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/7)malam.

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama keluarga Induk Gajah berlanjut ke season dua. Serial produksi MD Entertainment itu kini hadir dengan cerita dan konflik yang berbeda dari musim pertama.

Masih disutradarai Muhadkly Acho, Induk Gajah Season 2 tayang eksklusif di Prime Video mulai Kamis (1/8) sore, terdiri dari 8 episode. Induk Gajah Season 2 tetap mengambil latar belakang budaya Batak yang kental, tetapi relate dengan semua wanita.

Serial Induk Gajah Season 2 akan melanjutkan cerita Ira (Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) setelah menikah dan tinggal di rumah keluarga suami.

Setelah hampir dua tahun tinggal di rumah mertua, Ira tak tahan lagi dengan situasi di sekitarnya dan terpaksa mencari cara agar bisa keluar dari rumah orang tua Marsel.

Selain Marshanda dan Dimas Anggara, Induk Gajah Season 2 juga menghadirkan Tika Pangabean, Tamara Geraldine, Paulus Simangunsong, Gita Bhebhita, Mikha Tambayong, Ichal Kate, Ali Akbar, Boah Sartika, Erdin Werdrayana dan Ibob Targan.

Penulis : Yogi Anjar Pratama
Editor: Supriyanto
Berita Terkait