15 Gadis Berbaju Merah di Jembatan Promosikan Sinetron Ada Si Manis di Jembatan

Seno Susanto | 25 Oktober 2017 | 16:45 WIB
ANTV kembali menggarap ulang sinetron yang sukses tayang di era 90-an.
Setelah Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Tuyul & Mba Yul Reborn, dan Jin & Jun Bikin Kepo, ANTV siap menayangkan Ada Si Manis di Jembatan, yang dibintangi oleh Dewi Perssik.
Beberapa waktu lalu, lewat akun Instagramnya Dewi Perssik memberikan bocoran sinetron terbaru berjudul Ada Si Manis Di Jembatan.
Ada Si Manis di Jembatan merupakan adaptasi dari serial horor Si Manis Jembatan Ancol, yang dulu dimainkan Diah Permatasari dan juga Kiki Fatmala.
Sedikit berbeda dari versi terdahulu, Ada Si Manis di Jembatan mengedepankan unsur komedi dalam setiap episodenya.
Ada Si Manis di Jembatan mengisahkan kehidupan si Manis (Dewi Perssik), seorang penyanyi dangdut asal Pantura.
Manis meninggal di tangan sekelompok orang yang tak ia kenal. Bersama Omay (Rama Purba), sahabat baiknya, si Manis mencari tahu siapa pembunuh dirinya.
Sebelum meninggal, si Manis hampir menikah dengan kekasihnya yang bernama Adnan (Reuben Elishama). Di sisi lain, Wulan (Danita Agrobie) yang juga penyanyi Pantura dan sahabat Manis, menyukai Adnan dan berusaha menggantikan posisi Manis di hati Adnan.

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar 15 model berparas manis memakai baju merah berada di bawah jembatan kawasan Karet Bivak, Jakarta Pusat, Rabu (25/10). Mereka tengah mempromokan sinetron terbaru ANTV yang berjudul Ada Si Manis Di Jembatan yang akan tayang mulai Kamis malam pukul 22.00 WIB. Sinetorn ini dibintangi oleh Dewi Perssik.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait