Tanta Ginting Tampil Santai Kenakan Topi Terbalik

Seno Susanto | 24 September 2018 | 20:00 WIB

MNC Pictures kembali menghadirkan kutukan menjadi perempuan, yang terjadi pada Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) di sekuel 3 Dara 2.  Bedanya, di sekuel ini mereka terpaksa menjadi ibu rumah tangga dan berkutat dengan segala tugasnya.

"Ini lanjutan pertama, tapi ada plot sebelumnya. Pertama dikutuk perempuan, kedua dikutuk menjadi ibu rumah tangga. Cerita hampir sama, plot poinnya yang berbeda," kata Toha Esa selaku produser, di  peluncuran official trailler dan poster film 3 Dara 2, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Sulitnya menyatukan jadwal di antara pemain menjadi alasan sekuel 3 Dara ini baru bisa direalisasikan. Kebetulan genre komedi juga tengah digandrungi, sehingga terasa tepat jika film 3 Dara 2 diluncurkan di tahun ini.

"Karena Tora dan Tanta susah jadwalnya, mereka padat banget jadwalnya. Sudah lama sudah direncakan, tapi 2 tahun belakangan semua sulit jadwalnya. Sepertinya saat nya juga genre komedi lagi jalan selain horor, itu alasannya," papar Toha.

Sekuel 3 Dara berkisah tentang  3 Dara yang mencoba berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang. Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini), yang galak dan tidak menyukai Afandi. Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara. Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga?

Selain nama-nama di atas, film 3 Dara 2 turut dibintangi Fanny Fabriana, Ovi Dian, Rania Putri,  Soleh Solihun, Rianty Cartwirght dan Hengky Sulaiman. Film arahan sutradara Monty Tiwa ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Oktober 2018.

TABLOIDBINTANG.COM - Tanta Ginting ditemui di acara peluncuran poster dan trailer film 3 Dara 2 di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/09). Tanta Ginting kembali memerankan tokoh Richard di film tersebut.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait