Andy Sugar, dari YouTuber Kini Bikin Liquid Vape Jenis Baru

Seno Susanto | 7 April 2023 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Andi Sugiarto alias Andy Sugar yang dikenal dengan konten-konten prank bekerjasama dengan Planet Vape Indonesia dan MadMan resmi meluncurkan liquid vape Tipsy Apple.

Andy Sugar mengaku sudah lama ingin berinovasi dengan rasa vape. Ia pun senang akhirnya bisa mewujudkan salah satu impiannya sebagai vapor.

"Excited banget, dari dulu pengin terjun di dunia vape. Karena selain aku vapers, aku juga pengin eksplor banyak hal, mulai dari bisnis ini," kata Andy kepada wartawan belum lama ini.

"Rasanya Tipsy Apple, apple segar dengan dingin yang bikin tipsy alias keenakan," jelas Andy Sugar.

Andy pun merasa sangat optimis dengan bisnis pilihannya. Ia yakin, produk yang dikeluarkan bisa diterima oengguna vape lantaran sudah melalui riset dan development.

"Optimis banget, karena liquid ini sudah kami RnD (Research and Develope) bersama dan pernah blind test dan hasilnya Tipsy Apple ini jadi pilihan utama," kata Andy Sugar.

Sementara itu, partner bisnisnya, Charles Tandjong dari pihak Planet Vape mengaku sangat yakin dengan bisnis yang dijalani dengan Andy Sugar. 

"Sangat yakin, apalagi Andy Sugar juga seorang public figure yang banyak dikenal anak muda di Indonesia dan punya spirit positif," sambung Charles Tandjong dari pihak Planet Vape.

Andy Sugar, dari YouTuber Kini Bikin Liquid Vape Jenis Baru

Melalui kolaborasi ini, Andy Sugar dan Planet Vape berharap bisa menjadi bagian dalam industri vape dan memberi pengaruh positif bagi kaum muda.

"Meskipun kita masih tergolong baru di bisnis vape, saya bersemangat untuk menjadi bagian dari industri ini," kata Andy Sugar.

"Semoga bisa memberi warna baru pada industri ini, berpengaruh positif bagi banyak anak muda dan jadi bagian dari solusi masyarakat agar berhenti merokok," pungkas Charles.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait