3 Tips Menata Alat Make Up untuk Perempuan Aktif

Redaksi | 1 Agustus 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biasanya, saat sedang terburu-buru kadang perempuan lupa untuk menggunakan make-up, hingga harus berdandan di mobil.  Atau bahkan banyak wanita yang tidak memperdulikan dan langsung saja pergi ke kantor. Padahal menggunakan riasan dapat membuat kita lebih terlihat cantik dan berbeda dari biasanya. 

Memakai riasan saat terburu-buru ingin cepat berangkat ke kantor tentunya sangat merepotkan. Karena kebanyakan perempuan tidak menyusun alat make-upnya dengan rapih. Sehingga menyulitkan anda untuk menemukan alat yang diperlukan untuk mempercantik diri. 

Mulai dari susah menemukan bursh yang cocok untuk digunakan, lupa meletakan concealer atau foundation,  pensil alis yang sulit sekali untuk ditemukan dan masih banyak lagi. 

Dengan menggunakan tips menata alat make-up yang dilansir dari Mimichatter.com ini akan memudahkan anda dalam menemukan apa yang Anda butuhkan saat merias wajah.

Langkah 1: 
Pisahkan make-up penting Anda sehari-hari. Seperti pelembab warna kulit, seperangakat brush, concealer, pensil alis, kontur kit, bedak, bronzer, blush on, eyeliner mata berwarna hitam, eye shadow palette, maskara, lipstik, dan semprotan untuk menyelesaikan make up.

Langkah 2: 
Ambil wadah kecil yang mudah dibawa dan gampang terlihat untuk meletakan kuas dan alat-alat lainnya. ini untuk minimalisir anda tidak menghabiskan waktu untuk mencarinya.

Langkah 3: 
Atur item make-up anda dalam baki atau sebuah tas yang berebentuk kotak. Tidak ada urutan yang benar atau salah untuk menerapkan susunan tata rias anda. Ikuti mood dan keinginan anda.

Dan anda siap untuk melakukan riasan dimanapun tanpa harus kesulitan untuk mencari alat-alat make-up yang anda perlukan. Jadi, jangan ada lagi kata malas berdandan karena anda telah bangun kesiangan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait