7 Mobil Super Mewah Artis Indonesia, Milik Siapa yang Paling Mahal?

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mobil mahal dan mewah milik artis papan atas Indonesia sering jadi perhatian publik. Tak heran jika topik ini sering menjadi sorotan karena deretan mobil mewah ini memiliki harga yang sangat fantastis.

Mengoleksi mobil mewah juga menjadi salah satu simbol kesuksesan bagi para artis Indonesia. Maka dari itu, banyak artis yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli mobil impian mereka. Bahkan, tak sedikit pula yang rela membeli mobil bekas dari luar negeri untuk menambah koleksi mereka.

Berikut ini tabloidbintang.com mengulas lebih lanjut mengenai deretan mobil mewah dari artis papan atas Indonesia.

Raffi Ahmad (Rolls Royce Phantom)

Raffi Ahmad, salah satu nama besar di industri hiburan Tanah Air yang selalu menjadi sorotan. Tidak hanya karena kemunculannya di berbagai program televisi, tetapi juga karena beragam bisnis yang dijalankannya, termasuk kepemilikan klub sepak bola.

Kecintaannya terhadap otomotif, khususnya mobil-mobil mewah, tak bisa dilepaskan dari sosoknya. Salah satunya adalah koleksi Roll Royce Phantom miliknya. Phantom adalah produk andalan dari produsen mobil berkelas asal Inggris. Keberadaannya telah menjadi ikon sejak tahun 1925.

Tak heran jika mobil ini menjadi salah satu permata di garasi Raffi. Diketahui, ia membeli Roll Royce Phantom ini dengan harga fantastis, lebih dari Rp20 miliar, pada pertengahan 2022. 

Uniknya, Raffi memilih untuk mengimpor langsung mobil ini dari Inggris, sehingga menambah kesan eksklusif pada koleksi kendaraannya.

Deddy Corbuzier (Ferrari Roma)

Meskipun gagal membeli mobil Portofino yang merupakan mobil mewah incaran Deddy Corbuzier, ia justru membeli mobil sport Ferrari Roma. 

Kecintaan Deddy Corbuzier pada dunia otomotif dan juga mobil mewah tidak tanggung-tanggung. Saat membeli Ferrari Roma, ia menjadi orang Indonesia pertama yang memiliki sport car tersebut. 

Ferrari Roma menjadi salah satu mobil termahal yang dibeli Deddy karena harganya sendiri yang menyentuh  angka Rp10 Miliar.

Atta Halilintar (Lamborghini Aventador)

Suami dari Aurel Hermansyah ini juga merupakan seorang artis yang memiliki koleksi mobil-mobil mewah dengan harga fantastis. 

Sebagai salah satu Youtuber dengan subscribers terbanyak se- Asia Tenggara serta menantu dari diva Indonesia ini memiliki mobil Lamborghini Aventador yang dibanderol dengan harga Rp 8,7 miliar. 

Tidak hanya itu, masih banyak deretan mobil yang dimiliki oleh Atta seperti BMW i8, Porsche Panamera S Turbo dan lainnya

Andre Taulany (Ford Mustang Antik)

Andre Taulany bukan hanya terkenal sebagai presenter, musisi, dan komedian di Indonesia. Di balik pesona dan tawanya, pria yang sering disapa Hj. Andre oleh teman-temannya ini memiliki ketertarikan mendalam di ranah otomotif.

Gairahnya terhadap mobil-mobil mewah terlihat jelas dari salah satu koleksinya, yaitu Ford Mustang Antik. Mobil legendaris ini, dengan aura klasik dan kemewahannya, dikabarkan memiliki nilai hingga Rp 9 miliar di pasaran. 

Koleksi mobil mewah ini menegaskan bahwa Hj. Andre tak hanya memiliki selera humor yang tinggi, tetapi juga selera otomotif yang mumpuni.

Sule (McLaren MP412C)

Komedian dan artis multitalenta yang satu ini juga memiliki deretan koleksi mobil mewah di garasinya. Kerja keras di dunia entertainment membawanya sampai pada di titik finansial yang sangat baik. 

Kang Sule, salah satu mobil mewa memilikinya yaitu McLaren MP412C yang harganya mencapai Rp 7 miliar. Sebenarnya selain itu, masih ada Ford Mustang GT Fastback, Jeep Wrangler dan mobil lainnya.

Lesti Kejora (Rolls Royce Ghost)

Penyanyi perempuan sekaligus diva dangdutnya Indonesia saat ini, juga memiliki mobil mewah yang super mahal. Mobil miliknya adalah Rolls Royce Ghost. 

Rolls Royce Ghost merupakan mobil yang diberikan sebagai hadiah ulang tahun Lesti di tahun lalu oleh Rizky Billar. Meskipun mobil mewah ini, merupakan mobil bekas namun harganya ditaksir mencapai Rp 5 miliar. 

Kevin Aprilio (Ferrari F430)

Kevin Aprilio, selain dikenal sebagai putra dari maestro musik Indonesia, Addie MS, juga memiliki reputasi sebagai musisi berbakat di tanah air. Namun, bukan hanya musik yang menjadi passion Kevin, dia juga memiliki ketertarikan khusus terhadap mobil-mobil mewah.

Dari sekian banyak koleksi mobil mewahnya, salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Ferrari F430. Kendaraan dengan desain elegan dan performa tinggi ini memiliki banderol yang mencengangkan, diperkirakan sekitar Rp 3,5 miliar. Sebuah bukti betapa besar cintanya terhadap dunia otomotif.

Bagaimana? Semakin tertarik untuk membeli mobil? Meskipun bukan mobil mewah, tidak masalah. Sekarang banyak mobil bekas bagus dan berkualitas yang harganya terjangkau. Penuhi kebutuhan kendaraan roda empatmu dengan pilihan mobil sesuai budget dan kebutuhan saat ini.

Namun, jika kamu ingin memiliki mobil yang mirip dengan spesifikasi, kamu bisa menemukan mobil mewah versi second yang sesuai dengan budget kamu. Temukan tempat jual beli mobil bekas terpercaya untuk memenuhi kebutuhan mobil impianmu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait