Hadir sebagai Skincare Untuk Mature Skin, Amura Beauty Care Rilis 6 Produk Baru

Ari Kurniawan | 9 Maret 2024 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima tahun perjalanannya di industri skincare Indonesia, Amura Beauty Care mendewasakan diri lewat brand re-launching yang digelar di Dion Senayan Park, pada Jumat (8/3).

Mengusung tema “Rayakan Masa Terbaik”, acara ini merupakan momen pengukuhan komitmen Amura bagi perempuan dewasa di Indonesia untuk terus dapat tampil percaya diri dan terus mengejar mimpi di usia yang tidak lagi muda melalui inovasi perawatan kulit untuk perempuan dewasa.

Amura menyadari bahwa kondisi alami kulit dan wajah perempuan mengalami perubahan di setiap fase usia. Untuk itu dibutuhkan skincare dan perawatan yang tepat untuk setiap kondisi alami kulit seiring bertambahnya usia. Sementara, pemenuhan kebutuhan skincare yang mengatasi permasalahan akibat penurunan kondisi kulit usia dewasa di Indonesia masih sangat terbatas. 

Amura Beauty Care berkomitmen hadir sebagai solusi perawatan kecantikan bagi perempuan dewasa usia 30 tahun ke atas yang diwujudkan melalui perilisan enam produk baru yang tidak hanya menggunakan key ingredient terbaik dalam formulanya, melainkan ditunjang oleh Amura True Impact Formula (ATIF).

ATIF merupakan pendekatan formulasi yang menambahkan age supporting ingredient guna mengoptimalkan penerimaan efikasi produk skincare pada kulit perempuan dewasa sekaligus mengoptimalkan kembali fungsi skin barrier yang menurun karena usia.

Amura menyampaikan bahwa produk yang dirilis yaitu Hydra Glow Pro-Age Cream, Rich Night Pro-Age Cream, Bright Enhancing Serum, Pro-Age Serum, EyeSee Peptide Serum, dan Essential Gentle Cleanser, merupakan varian basic skincare product yang menjadi pondasi utama perawatan kulit dewasa agar tetap sehat secara optimal. 

Di samping itu juga disampaikan oleh Harvie Putra sebagai Founder dan CEO Amura Beauty Care bahwa produk dan inovasi yang dikembangkan merupakan produk Pro Aging, yaitu untuk membersamai dan menemani perempuan Indonesia untuk senantiasa Aging Gracefully.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait