Ngopi Sambil Main Bareng Kucing, Cat Lovers Wajib Tahu 3 Tempat Ini

Sekar Diana Putri | 22 Juni 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cat lovers pasti senang saat bertemu kucing, apalagi bermain bersama sembari menikmati kopi. Bermain dengan kucing dapat menghilangkan stres dan penat dengan kehidupan sehari-hari. Untuk kalian yang ingin mencoba suasana ngopi yang baru, kucing-kucing ini akan menemani kalian. Nah, berikut adalah rekomendasi cat coffee untuk kalian para pecinta kucing.

The Cat Cabin

The Cat Cabin merupakan kafe di Jakarta yang memiliki banyak jenis kucing, mulai dari anggora, persia, hingga himalaya. Tempat ini walaupun dikelilingi oleh banyak kucing akan tetapi kebersihan tetap terjaga. Menu makanan disini ada Western dan Italia, sehingga cocok untuk kalian yang sedang lapar.

Di sini ada aturannya tersendiri saat bermain dengan kucing yaitu, dilarang menarik, tidak mengganggu kucing yang sedang tidur, dan tidak memotret kucing menggunakan flash. Aturan ini dibuat agar kucing merasa tetap nyaman saat didekat kalian. 

Lokasi kafe ini ada di Jl. Kemang Raya No.31, RT.13/RW.1, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta selatan. Buka setiap hari Selasa - Kamis pukul 12.00-18.00 WIB, Jumat pukul 10.00-19.00 WIB dan Minggu pukul 10.00-21.00 WIB. Untuk harganya kalian bisa mengeluarkan biaya 50 ribu setiap hari kerja dan 70 ribu untuk hari libur.


Calicoffice

Kafe kucing yang kedua ini berbeda dengan kafe pertama. Calicoffice tidak menarik tarif untuk masuk, jadi kalian cukup membeli makanan dan minumannya saja. Disini juga memiliki banyak kucing yang sudah di steril dan dibersihkan.

Menu makanan di sini juga beraneka ragam mulai dari Indonesia, Western dan Jepang. Harga yang mereka tetapnya mulai dari 20 ribuan aja loh. Untuk tempatnya bersih dan tidak bau sehingga pengunjung merasa nyaman saat bermain dengan kucing-kucing disini.

Untuk lokasinya ada di Tree Park Apartment Serpong, Lantai 1 Sunburst CBD Lot II/17, BSD City, Tangerang Selatan. Calicoffice buka setiap hari Senin - Kamis pukul 11.00-18.00 WIB dan Jumat - Minggu pukul 11.00-21.00 WIB.


Warkop Modjok

Tempat ngopi bersama kucing yang ketiga bukan ada di Jakarta ataupun Tangerang, melainkan di Bandung. Nah buat kalian warga Bandung yang mau ngopi santai sembari ditemani kucing-kucing lucu bisa datang ke tempat ini. 

Percampuran antara desain kayu yang menarik serta alam yang sejuk menjadikan tempat ini adalah tempat yang cocok untuk melepas penat. Kucing-kucing disini tentunya sudah di steril dan dijaga kesehatannya. Area di sini ada indoor dan outdoor sehingga kalian bisa menghirup udara dengan bebas.

Aturan disini juga harus ditaati yaitu, tidak mengusir kucing, tidak menggendong kucing secara kasar, dan tidak boleh mengganggu kucing yang sedang tertidur. Disini kalian tidak dikenakan tiket masuk, jadi hanya dengan membeli makanan dan minumannya saja. Para cat lovers bisa menikmati aneka hidangan khas Indonesia dan aneka kopi yang nikmat

Lokasinya ada di Jl. Sersan Bajuri No.111, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00-24.00 WIB. 


Bagaimana cat lovers, apakah kalian tertarik mencoba menikmati kopi bersama kucing? Jika berkunjung ke kafe-kafe tersebut diharapkan para cat lovers menaati aturan yang ada ya.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait