Ayla Dimitri Lakukan Treatment Ini sebagai Bentuk Self-Love

Ari Kurniawan | 22 Juni 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beauty dan lifestyle influencer Ayla Dimitri punya cara tersendiri sebagai bentuk apresiasi diri sendiri atau self-love di tengah kesibukannya yang padat.

Diakui Ayla, menjaga kecantikan luar dalam itu sangat penting. Oleh karena itu, sesibuk apapun ia selalu menyempatkan diri untuk treatment.

“Aku selalu menyempatkan diri untuk treatment setidaknya sebulan sekali. Cantik luar dalam itu penting. Face, body, dan wellness treatment itu bentuk self-love, apresiasi diri, dan investasi ke diri sendiri,” kata Ayla Dimitri di pembukaan ReviveDerm Derma Facial Studio by Erha di Pondok Indah.

Salah satu treatment yang menarik bagi Ayla adalah ReviveDerm by Erha. “Aku cukup interest dengan konsep ReviveDerm ini yang menggabungkan 3 jenis treatment yang biasa aku butuhkan untuk menjaga kecantikan luar dalam yaitu face, body, dan wellness treatment di dalam satu tempat,” tuturnya. 

Menurutnya, ini sebuah terobosan one-stop-solution yang datang dari brand derma beauty yang memang sudah terpercaya dari sejak lama.

Ayla menambahkan, ReviveDerm diciptakan untuk menjadi pioneer kombinasi dermabeauty dan relaksasi tubuh yang cepat dan memiliki hasil yang bisa dilihat secara instan, cocok bagi high mobility tapi menginginkan treatment yang on-the-go di tengah kepadatan aktivitas sehari hari tapi juga menjanjikan hasil yang bisa dapat langsung dilihat dan dirasakan.

Dalam kesempatan yang sama, Alisa Agustine sebagai Head of Erha ReviveDerm menyebutkan bahwa treatment ini diciptakan sebagai wujud komitmen untuk selalu berinovasi dan menjadi jawaban permasalahan kecantikan wanita Indonesia.

“Karena cantik dari luar saja tidak cukup. Jadi kami menyediakan solusi wellness treatment yang membantu memberikan solusi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit dari dalam. Tidak hanya itu, ada juga signature body rejuvenation untuk mencerahkan tubuh yang juga memberikan relaksasi lewat sentuhan therapist-skilled kami yang berpengalaman,” jelas Alisa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait