Seri Ultraman Terbaru Hadir di Neo Soho, Jakarta

Supriyanto | 28 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Ultraman pasti tahu film Ultraman Rising yang tayang di Netflix. Nantinya, akan ada seri terbaru yang akan hadir yakni Ultraman Arc, ditayangkan di stasiun televisi RTV mulai 12 Juli tiap pukul 12 siang.

Menyambut kehadiran dua seri Ultraman Rising dan Ultraman Arc, Produsen dari Ultraman, Tsuburaya Productions Co., Ltd menggelar pameran "Ultraman The Hero Premiere 2024" di Mal Neo Soho, Jakarta Barat.

Para penggemar dapat bertemu langsung karakter Ultraman Arc dalam sesi mini show yang akan diadakan pada 29-30 Juni.

Takeshi Hashimoto, General Manager International Business Development of Tsuburaya Productions menyebutkan, pameran ini merupakan momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru.

Seri Ultraman Terbaru Hadir di Neo Soho, Jakarta

“Kami sangat bahagia dapat kembali menghadirkan Ultraman ke Indonesia. Kami berharap acara ini dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka," ujar Takeshi Hashimoto dalam jumpa pers di Atrium, Neo Soho, Kamis (27/6).

Dalam pameran Ultraman The Hero Premiere 2024, para penggemar juga bisa ikut serta dalam acara uji coba permainan Ultraman Card Game, yang akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat. Mereka bisa mengikuti sesi uji coba ini setiap hari selama acara berlangsung dengan menggunakan deck percobaan

Pameran Ultraman The Hero Premiere 2024 berlangsung dari tanggal 27 Juni hingga 28 Juli 2024 di Mal Neo Soho, Jakarta Barat.

Selama satu bulan, para penggemar Ultraman bisa menikmati berbagai macam suguhan dan pertunjukan yang tak akan terlupakan serta memuaskan rasa nostalgia mereka terhadap pahlawan masa kecilnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait