Cinta Laura Edukasi Masyarakat Memilih Pewarna Dinding

Supriyanto | 29 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah menjadi tempat menyenangkan dan memberi kenyamanan bagi penghuninya. Keanggunan dan kekuatan sebuah hunian bisa langsung tampak dari warna atau cat  dinding yang digunakan pada bagian luar dan dalamnya.

Pemilihan cat dinding yang tidak tepat dipastikan memengaruhi bagaimana kualitas dari rumah tersebut.

Seperti halnya selebritis yang memiliki segudang kegiatan, Cinta Laura. Ia mengaku rumah harus indah dan nyaman secara maksimal agar bisa memberikan energi positif bahkan membantunya mencari inspirasi.

“Untuk saya estetika, kebersihan dan kenyaman rumah paling utama. Saya bisa mendapatkan banyak inspirasi untuk berkarya meski dari rumah," ungkap Cinta Laura dalam siaran pers yang diterima wartawan, Sabtu (29/6).

Oleh karena itu, Cinta Laura sengat mendukung penuh program Avian Brands lewat kampanye Cat Tepat No Debat. Aktris dan penyanyi berdarah Jerman itu dilibatkan dalam kampanye yang bertujuan mengedukasi masyarakat dapat memilih pewarna dinding yang tepat dan sesuai.

Marketing Manager Avian Brands  Mely Yanti mengatakan, komitmen dan totalitas perusahaan dalam mengedukasi masyarakat dilakukan melalui penciptaan produk-produk cat dinding premium untuk eksterior dan interior.

Cat dinding premium Avian Brands, Sunguard Series untuk eksterior dan Supersilk Series untuk interior menghadirkan kualitas cat yang jauh lebih baik dengan daya rekat cat yang sempurna dan warna cerah lebih tahan lama.

“Seluruh cat dinding premium Avian Brands memiliki kadar binder yang lebih banyak dibanding cat lain yang lebih banyak filler sebagai penyebab mudah mengapur," kata Mely Yanti.

"Penggunaan cat dinding premium Supersilk Anti Noda untuk rumah dan kantor saya memberikan hasil akhir yang sangat halus, karena memiliki fitur silky smooth technology sehingga dinding terlihat selalu bersih dan elegan. Memilih cat dinding premium dari Avian Brands menjadi keputusan yang tepat bagi saya yang selalu berpegang pada standar kesempurnaan dan prinsip kualitas di setiap aspek kehidupan saya," jelas Cinta Laura menambahkan.

Komposisi penggunaan pigment atau pewarna pada cat dinding premium Avian Brands juga lebih banyak agar menghasilkan varian warna yang cerah dan tahan lama.

"Pada akhirnya, penggunaan zat additive khusus pada cat dinding premium mampu memberi fitur-fitur unggulan di antaranya Tahan Sinar UV dan Anti Noda”, beber Mely Yanti menambahkan.

Dengan edukasi melalui kampanye “Cat Tepat No Debat!”, masyarakat Indonesia diharapkan tidak lagi bingung dalam memilih cat yang tepat dengan hasil no debat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait