Pengalaman Seru di PRJ 2024, Konser Musik, Promo, Hingga Hadiah Mewah!

Redaksi | 2 Juli 2024 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 kembali hadir dengan berbagai daya tarik yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Sejak pertama kali diselenggarakan, PRJ selalu menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Kali ini, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Jakarta yang ke-497 PRJ hadir lebih menarik.  Di tengah pertunjukkan musik, beragam wahana permainan, pengunjung juga akan bertemu dengan  booth interaktif. Ini memberikan pengalaman langsung nan unik buat pengunjung. Salah satunya Lemonlo Land.

Booth ini tidak hanya menawarkan berbagai camilan, tetapi juga berbagai kegiatan interaktif yang menjanjikan hadiah-hadiah menarik.

Ada beragam makanan ringan, yang bikin jalan-jalanmu lebih fun, seperti Mie Lemonilo, Keripik Singkong Cassamo, Keripik Ubi Chimi, dan minuman energi dengan promo-promo menarik. Ada pula kegiatan seru seperti Mini Chimiland, di mana para pengunjung bisa bernostalgia dengan memainkan berbagai permainan tradisional.

“Setiap tahunnya Lemonilo turut meramaikan PRJ bersama para pengunjung, 

Description_line

kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan menghadirkan kebahagiaan dan energi positif kepada mereka. Kami ingin para pengunjung bisa langsung merasakan produk Lemonilo, sekaligus memberikan kesempatan untuk mengikuti aktivitas seru yang bisa menghibur mereka selama di PRJ. Semuanya dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung," ujar Cameelia Farah, PR & Partnerships Specialist Lemonilo.

Kegiatan seru lainnya adalah Layanan Bikin Happy. Sukses diadakan di Kota Tua di pengawal tahun 2024, kini Layanan Bikin Happy hadir di booth interaktif di PRJ dimana pengunjung bisa mengikuti lomba tertawa dengan durasi paling lama. Lomba ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan Grand Prize berupa satu unit Motor Listrik Alva yang akan diundi di akhir periode PRJ 2024.

 Tidak hanya itu, terdapat juga claw machine yang menawarkan berbagai macam hadiah menarik, mulai dari produk Lemonilo, gadget, airfryer, TV hingga logam mulia. Setiap pengunjung bisa mencoba peruntungan mereka dan membawa pulang hadiah-hadiah tersebut.

Lemonilo Land juga menghadirkan hiburan spesial dari beberapa guest star, termasuk pertunjukan sulap oleh Pak Tarno pada tanggal 15 & 24 Juni 2024, dongeng sulap oleh Kak Maulana pada tanggal 6 Juli 2024, dan pertunjukan pantomim yang menghibur pada tanggal 13 Juli 2024.

Dengan berbagai kegiatan dan hiburan yang ditawarkan, menjadi salah satu destinasi wajib, buat kamu ingin merasakan pengalaman berbeda.

 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait