Dari Hobi Jalan-Jalan, Uci Flowdea Coba Peruntungan di Bisnis Skincare

Ari Kurniawan | 2 Juli 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hobi jalan-jalan ke berbagai negara membuat Uci Flowdea memiliki banyak relasi. Baru-baru ini Uci kembali melakukan perjalanan ke Amerika untuk berlibur sekaligus membicarakan bisnis dengan rekannya. 

Menurut Uci, hobi jalan-jalan itu termasuk salah satu caranya untuk menikmati hidup. Sebab, selama ini Uci merasa waktunya hanya habis untuk bekerja. 

"Ya, memang hobinya jalan-jalan. Sudah kerja bertahun-tahun, sekarang waktunya menikmati hidup. Masa mudanya sudah dihabiskan sama bekerja. Tapi kali ini sekaligus meeting dengan calon rekan bisnis terbaru saya," ungkap Uci Flowdea, belum lama ini. 

Ia sedang merancang bisnis skin care brand sendiri yang di produksi di Indonesia tapi akan merambah ke luar negeri. "Sebagai pengusaha wanita asal Indonesia saya sangat bangga skin care yang saya produksi nantinya akan dijual di luar negeri juga. Kemarin itu ketemu dengan rekan bisnis di Amerika," tambah wanita asal Suarabaya ini. 

Menurutnya tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti yang dirinya. Sebaik mungkin dia akan menggunakan kesempatan yang datang kepadanya ini. 

"Sebagai pengusaha apapun yang bisa memberikan keuntungan akan saya coba jalani. Tapi tentunya dengan mempertimbangkan hal-hal yang diluar kendali kita," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait