Robby Shine dan Nastasya Hadirkan Varian Baru Produk Skincare dengan Kandungan Ektsrak Bunga Matahari

Indra Kurniawan | 3 Juli 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebritas Robby Shine dan Nastasya Shine kembali membuat gebrakan di dunia kecantikan. 

Di bawah brand Shine Russia Plus Skincare yang dirintis sejak 2023, mereka mengeluarkan varian terbaru, Cushion Sunflower Smart Fit Glowing (Cushion viral Rusia Bunga Matahari) dan saat ini diklaim viral di beberapa negara.  

Menurut Robby Shine, varian baru itu memiliki anti oksidan yang sangat tinggi dan dapat melindungi kulit dari proses penuaan. Saat diaplikasikan di area wajah, varian ini menjadikan kulit wajah glowing.

“Dengan kandungan ekstrak bunga matahari, ini terobosan pertama kali di dunia, dengan tenaga ahli skincare dari Rusia dan produksinya juga di luar negeri. Hanya sekali pakai glowing-nya luar biasa,” ungkap Robby ditemui di Jakarta, Senin (02/07).
 
Pemilik Duo Shine Fitness mengaku mendapat inspirasi usai melihat remaja terlebih wanita dewasa yang ingin tampil cantik dengan wajah glowing. 

Sebelum produknya dipasarkan kata Nastasya Shine dilakukan pengujian terlebih dahulu lebih dari satu tahun. (Dok.Pribadi)

"Cushion Sunflower Smart Fit Glowing dapat digunakan siapa saja dan tidak ada batasan usia, dari usia 7 tahun hingga orang tua juga dapat menggunakan. Laki-laki juga bisa pakai," beri tahunya. 

Nastasya Shine atau lebih dikenal Bagus Istri menambahkan sebelum produknya dipasarkan, dilakukan pengujian terlebih dahulu lebih dari selama satu tahun. Tujuannya untuk penyesuaian kulit dari berbagai negara di Asia terutama di Indonesia.

“Kita, kan produksinya di luar negeri, jadi harus ada pengujian dulu yang maksimal, apalagi, kan produksinya enggak sedikit. Kami tes di kulit orang Asia, Indonesia maupun Rusia sampai betul-betul maksimal dan akhirnya sekarang dijual di Indonesia,” jelasnya.

Nastasya lebih lanjut menyebut varian ini dipasarkan di sepuluh negara di antaranya Rusia, Malaysia, Brunei Darussalam, Arab Saudi, Singapore, Taiwan, dan Indonesia.

“Market kita yang terluas ada di Malaysia, Indonesia dan Taiwan. Target kami selalu memberikan yang terbaik dan inilah saatnya memberikan kosmetik yang terbaik untuk semua wanita," katanya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait