Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Jadikan Anak Pertama Percobaan dalam Memilih Popok

Indra Kurniawan | 5 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak adalah sebuah anugerah yang membuat hidup pasangan Ringgu Agus Rahman dan Sabai Morscheck jauh lebih menarik lagi. Banyak perubahan yang dirasakan Ringgo dan Sabai sejak punya anak. 

Apalagi saat punya anak pertama, sebut Ringgo. Dia dan Sabai dituntut untuk banyak cari tahu dari berbagai sumber tentang cara mengurus, mengasuh, dan merawat anak dengan baik dan benar. Mereka mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk anak.

"Yang bikin repot kalau misalkan anak pertama adalah kan kita banyak nanya dan akhirnya dapat info beda-beda. Jadi pencariannya ada yang berdasarkan pengalaman, dari orang terpercaya, dan tentunya diskusi dengan dokter," jelas Ringgo. 

Sabai yang turut mendampingi Ringgo dalam acara peluncuran Sweety X-Zone Playdate bersama Alfamart di Buumi Playdates di Pacific Place Jakarta, Kamis (4/7) siang, mengakui menjadi seorang ibu tidak semudah yang dipikirkan dan dibayangkan orang. 

"Ternyata jadi ibu tidak segampang itu, ya. Tantangannya banyak. Yang harus kita pelajari juga banyak. Enggak mungkin, kan kita langsung menutup mata, 'Ya udahlah mau ngurus anak gimana.' Kan harus cari tahu. Apalagi anak pertama," jelas Sabai.

"Aku sangat protektif, sangat pemilih. Kayak harus sesuatu yang bagus buat anak, harus yang terbaik buat anak. Karena itu aku sering berdiskusi sama orang tua lain. Sama Ringgu juga aku berdiskusi. Ternyata tantangan jadi ibu itu luar biasa," sambungnya.

Sweety mendistribusikan 500 ribu popok gratis melalui Alfamart dalam kampanye 'Alfamart Sahabat Posyandu'. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Karena anak pertama dianggap anak percobaan, Sabai mengatakan segala hal dicobakan kepadanya. Termasuk urusan perpopokan. Bjorka Dieter Morscheck dicobakan segala jenis popok, dari termahal sampai termurah.

"Namanya anak pertama adalah anak percobaan, segala macam kita coba, apalagi masalah popok. Karena bukan kami yang pakai tapi dia, untuk milih popok yang pas tuh harus cobain macam-macam dulu," beri tahu Sabai.

"Kami udah nyari popok segala macam. Popok yang lembab dan mudah bocor, sering kali memicu ruam dan iritasi di kulit Bjorka, dan tidak hanya itu kami juga menginginkan popok yang tidak mudah gembung untuk mendukung gerak aktif bayi demi kenyamanan maksimal," tambahnya.

Oleh karenanya Ringgo Agus Rahman sangat mendukung inovasi yang dihadirkan Sweety dengan meluncurkan Sweety Dry X-Pert dengan X-Zone. Ini teknologi pertama di Indonesia yang membuat popok dapat menyerap cairan lima kali lebih cepat dan menjaga kulit bayi tetap kering hingga 12 jam. 

Popok ini tidak hanya menyerap cairan dengan cepat tetapi juga didesain fleksibel, sehingga pas di badan dan tidak menggembung. Inovasi ini membantu mencegah ruam dan iritasi, serta memastikan bayi merasa nyaman sepanjang hari.

"Salah satu bentuk komitmen Sweety adalah menghadirkan produk popok terbaik. Oleh karenanya, kami meluncurkan Sweety Dry X-Pert dengan teknologi X-Zone. Popok yang bisa menyerap cairan 5x lebih cepat dan membuat kulit bayi tetap kering hingga 12 jam," jelas Maggie Effendy, Head of Marketing Baby Care K-C Softex.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait