Melatih Motorik dan Sensorik Anak dengan Program Olahraga yang Menyenangkan  

Ari Kurniawan | 9 Juli 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan anak untuk melatih motorik dan sensorik mereka. Apalagi bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan, sehingga anak tidak bosan dan dilakukan bersama-sama dengan teman-teman lainnya.

Salah satu tempat yang menyediakan fasilitas tersebut adalah akademi olahraga dan seni pertunjukan yaitu RockStar Academy yang kini hadir di Gajah Mada Plaza. Akademi ini ditujukan untuk anak-anak pra-sekolah berusia 6 bulan hingga 18 tahun.

Menempati luas area 4.000M2 , RockStar Academy di lantai 5 mal Gajah Mada plaza ini merupakan yang terbesar di Indonesia yang menawarkan lebih dari 19 program olahraga dan seni pertunjukan seperti Gymnastic, Modern Dance, Contemporer Dance, Ballet, Cheerleader, Broadway Musical, Basketball, Futsal, Tenis Meja, Touch Tennis, Pickle Ball, Berenang, Tenis, Taekwondo, Parkour & Rock Fit.

Spesialnya lagi, ada kelas olahraga baru yang hanya ada di mal ini yaitu kelas dewasa di antaranya olahraga Pingpong, Basketball, Futsal dan Renang, dimana kelas ini tidak dijumpai di RockStar Academy yang sudah ada sebelumnya.

Kehadiran akademi ini sejalan dengan renovasi pengembangan yang dilakukan Gajah Mada dengan tujuan salah satunya adalah melakukan rekonsep mal khususnya pada tenancy mix untuk meningkatkan layanan kepada customer dengan menyediakan tenant yang belum ada sebelumnya dan sebagai progress transformasi yang saat ini tampil lebih modern dengan dominasi warna gold pada koridor mal dan juga façade mal.

Hiu Mulyawati selaku Mal Direktur Gajah Mada Plaza menjelaskan, “RockStar Academy tidak hanya menghadirkan pilihan olahraga untuk anak usia 6 bulan hingga 18 tahun yang seru dan menyenangkan, namun ada berbagai pilihan olahraga dan seni pertunjukan yang dihadirkan di sini.”

“Banyak manfaat yang akan didapatkan anak seperti melatih motorik, sensorik, kemampuan bersosialisasi bagi anak-anak, sehingga anak dapat tampil percaya diri. Ini menjadi pilihan untuk quality time yang menyenangkan bersama teman-teman sebayanya,” tutup Hiu Mulya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait