Deddy Corbuzier Resmikan Osbond Gym Cabang ke-15 di Gajah Mada Plaza

Indra Kurniawan | 12 Juli 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Osbond Gym resmi membuka cabang ke-15 di Gajah Mada Plaza Jakarta. Turut hadir pada pembukaan yang dilaksanakan di lantai 3A, Rabu (10/7) sore, Deddy Corbuzier selaku owner.

Osbond Gym berdiri pada November 2012. Selama 12 tahun hadir di tengah masyarakat, Osbond berusaha menempatkan diri menjadi Mega Gym Lokal nomor satu yang patut diperhitungkan.

Dengan kelengkapan alat fitness berkualitas dan biaya terjangkau, Osbond Gym selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan menjaga asupan makanan yang baik dan seimbang bagi seluruh member.

Setelah membuka cabang di Roxy Square Februari lalu, Osbond Gym kembali buka di Gajah Mada Plaza. Dipilihnya Gajah Mada Plaza bukan tanpa pertimbangan.

Founder dan owner Osbond Gym, Suyudi mengatakan minat masyarakat yang ingin merasakan tempat fitness terlengkap serta memiliki kualitas Internasional di kawasan tersebut sangat tinggi. Khususnya kalangan menengah ke atas.

“Saya memulai membuka Osbond Gym pada tahun 2012, karena pada saat itu, saya tidak melihat adanya layanan fitnes lokal yang lengkap," jelas Suyudi

"Semua layanan fitnes gym dan fitnes center beroperasi hanya berdasarkan tren terbaru yang seringnya tidak didukung oleh fakta ilmiah yang kuat, model bisnisnya hanya yang paling mudah atau paling menguntungkan," sambungnya. 

Deddy Corbuzier menjajal peralatan fitnes di Osbond Gym. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Turut serta dalam mendukung kemajuan cabang olahraga Binaraga dan Fitness di Tanah Air, Suyudi sebagai Wakil Ketua Umum PBFI (Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia) membuka Osbond Gym dengan visi misi untuk membawa layanan kesehatan dan fitness kelas dunia di Indonesia. 

"Dalam perjalanannya selama 12 tahun (2012-2024), saya bersama Osbond Gym telah membuat perubahan dalam hidup ribuan member atau klien kami," kata Suyudi bangga. 

"Dalam kurun waktu tersebut, Osbond Gym pun telah berkembang dari layanan fitness perorangan kecil dan sederhana telah menjadi Mega Gym Lokal yang patut di perhitungkan” lanjutnya. 

Osbond Gym hadir dengan konsep One Stop Body Needs dimana dalam satu tempat, masyarakat akan dapat merasakan fasilitas kebugaran berkualitas internasional yang didukung dengan berbagai layanan profesional.

"Mulai dari Personal Trainer berpengalaman hingga informasi mengenai asupan gizi yang sesuai dengan kebutuhan. Kami sediakan semuanya dalam satu tempat, hanya di Osbond Gym," beri tahu Suyudi.

"Osbond memiliki jumlah unit alat olahraga dan fasilitas memadai yang disediakan. Area Gym lengkap (cardio, free weight, strength, functional) dengan steam, sauna, ice bath, kolam renang," tambah Deddy Corbuzier. 

Keunggulan Osbond Gym di Gajah Mada Plaza menurut Suyudi berada di mal sehingga memiliki area parkir yang luas, dengan fasilitas lengkap. "Alat tidak berebut karena banyak, harga bersaing."

Tidak cukup 15 cabang, target jangka panjang terdekat kata Deddy Corbuzier Osbond Gym memiliki 30 tempat pada tahun ini agar setiap lapisan masyarakat dapat merasakan fasilitas yang tersedia.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait