Nagita Slavina Bicara Parenting dan Pola Makan yang Tepat untuk Anak

Ari Kurniawan | 17 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukannya sebagai publik figur, Nagita Slavina tetap menomorsatukan pola asuh dan makan anak-anaknya. Menurutnya, sebagai ibu harus percaya diri dan banyak meng-upgrade diri untuk memberikan yang terbaik untuk anak.

“Sebagai ibu kita harus memperhatikan tumbuh kembang anak dengan baik dan maksimal. Aku sendiri selalu cek anak-anak makannya apa, nutrisinya sudah cukup atau belum,” ujar Nagita Slavina ditemui di event Explore Wonderland bersama Tempo Scan, di Summarecon Mall Bekasi, akhir pekan lalu.

Sebagai ibu generasi generasi alfa, ia berusaha meng-upgrade diri dengan belajar dari internet hingga media sosial tentang parenting. 

“Jangan apa-apa dengerin omongan orang. Kita ibu yang terbaik buat anak-anak kita, kita harus percaya diri. Kita yang paling tahu anak kita dan memberikan yang terbaik untuk mereka,” kata istri dari Raffi Ahmad ini.

Dalam kesempatan itu, Nagita juga menyebut dirinya selektif dalam memilih produk yang akan dikonsumsi oleh Rayyanza. Salah satunya adalah pemberian susu pertumbuhan yang tepat yaitu HealthyWay Kids.

“Aku pilih HealthyWay Kids untuk Rayyanza karena memiliki kandungan FOS Inulin tertinggi di antara susu lainnya, bagus banget untuk mengoptimalkan pencernaan Rayyanza. Kalau pencernaan dia sehat maka penyerapan nutrisi pun akan menjadi optimal sehingga memperkuat daya tahan tubuh, tidak mudah sakit, jadi bisa kita berikan stimulasi untuk mengoptimalkan kecerdasannya juga. Sebagai Ibu, aku berharap dengan pola makan gizi seimbang, dilengkapi dengan susu dan stimulasi yang tepat, Rayyanza dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas serba bisa sehingga siap menghadapi tantangan masa depan,” ungkap Nagita.

Rayyanza sendiri juga tampak antusias bermain di Explore Wonderland yang berlangsung mulai dari tanggal 12 hingga 14 Juli 2024 di Summarecon Mall Bekasi. Melalui acara ini, Tempo Scan Group menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain dan belajar dan stimulasi yang optimal bagi perkembangan anak-anaknya.

Di samping itu, Winny Yunitawati, Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement CCHC, Tempo Scan Group menegaskan bahwa “Orang tua memiliki peranan penting dalam pola pengasuhan anak mulai dari memberi asupan nutrisi yang tepat dan seimbang, memberikan perawatan terbaik, serta stimulasi yang optimal termasuk pemanfaatan teknologi atau gadget secara bijak, terutama selama periode emas pertumbuhan anak karena hal tersebut memiliki dampak jangka panjang yang signifikan untuk membangun fondasi yang kuat bagi perkembangan mereka di fase selanjutnya.”

Explore Wonderland ini mengusung tema "Jelajahi 3 Dunia Penuh dengan Keajaiban" yang merupakan tempat ideal bagi orang tua untuk mengeksplorasi cara terbaik dalam mendukung perkembangan anak-anak. Anak-anak dapat menikmati pengalaman seru di Jungle Land, Ice Land, dan Under the Sea, yang dirancang untuk membantu mengembangkan kecerdasan spasial, meningkatkan kemampuan sosial, dan kerja sama dalam memecahkan masalah untuk mendukung anak cerdas serba bisa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait