Putri Dubai Sheikha Mahra Ceraikan Suami Lewat Postingan Instagram

Binsar Hutapea | 18 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar satu tahun menikah, Putri Sheikha Mahra dari Dubai, Uni Emirate Arab, mengumumkan perceraian dengan suaminya, Sheikh Mana Bin Mohammed Bin Manna Al Maktoum, di Instagram pada Rabu (17/7) kemarin. 

Dalam unggahannya, perselingkuhan yang diduga dilakukan sang suami adalah alasan di balik perceraian.

"Suamiku tersayang, di saat engkau sibuk dengan yang lain, dengan ini aku menyatakan kita bercerai. Aku menceraikanmu, aku menceraikanmu, dan aku menceraikanmu. Hati-hati di jalan. Mantan istrimu," Sheikha Mahra menilis dalam postingannya.

Unggahan itu disukai oleh lebih dari 40 ribu akun, dan banyak netizen mendukung sang Putri. 

Salah satu pengguna menulis, "Ketika seorang wanita kuat memahami nilainya, mashallah." 

Sementara yang lain berkomentar, "Saya merasa hal ini memberdayakan ketika seorang wanita menyadari nilai dirinya dan dengan percaya diri mempertahankan pendiriannya."

Sheikha Mahra dan Sheikh Mana Bin Mohammed Bin Manna Al Maktoum menikah dalam sebuah pernikahan mewah pada Juni 2023. Lima bulan setelah pernikahan mereka, Putri mengumumkan kehamilannya di media sosial dengan memposting foto ultrasonografi yang disertai dengan keterangan, "Hanya kami bertiga". Pada Februari 2024, pasangan tersebut juga mengadakan acara ungkap jenis kelamin dan pada Mei 2024, dan mereka menyambut kelahiran anak pertama mereka -- seorang putri yang diberi nama Sheikha Mahra bint Mana bin Mohammed Al Makhtoum.

Namun, masalah mulai muncul dalam pernikahan pasangan ini. Pada bulan Juni tahun ini, Putri Sheikha Mahra memposting foto bersama putrinya, tanpa suaminya, dengan keterangan "Hanya kami berdua", yang menyebabkan banyak spekulasi tentang ketidakharmonisan di antara mereka. Selain itu, juga diketahui bahwa baik Putri maupun suaminya telah menghapus foto satu sama lain dari media sosial mereka.

Putri Sheikha Mahra dari Dubai adalah putri Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, yang merupakan Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab serta Penguasa Dubai. Sheikha merupakan salah satu dari 26 anaknya  dan memiliki garis keturunan campuran karena ibunya, Zoe Grigorakos, berasal dari Yunani.

Sheikh Mahra dikenal sebagai pendukung pemberdayaan wanita dan juga beberapa desainer mode di UAE.

Lahir pada tanggal 10 Oktober 1998, Sheikh Mana Bin Mohammed Bin Manna Al Maktoum adalah seorang pengusaha Emirati yang terkenal. Dia sangat menyukai travelling, menonton sepak bola, dan memancing. Dia juga seorang pecinta hewan dan sering terlihat di berbagai acara bergengsi di UAE.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait