Raffi Ahmad Hingga Dewa 19 Meriahkan Peluncuran Kampanye #BestInClass Nippon Paint Indonesia

Indra Kurniawan | 21 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad, Novia Bachmid hingga Dewa 19 turut memeriahkan peluncuran kampanye #BestInClass dalam acara Weatherbond Series Techperience dari Nippon Paint Indonesia di InterContinental Jakarta Pondok Indah, Sabtu (20/7). 

Kampanye #BestInClass merupakan bentuk komitmen Nippon Paint Indonesia dalam menghadirkan cat dengan kualitas terbaik di kelasnya. Peluncuran kampanye ini dilakukan bersamaan dengan perhelatan acara Weatherbond Series Techsperience yang menghadirkan 400 mitra Nippon Paint dari seluruh Indonesia.

"Kampanye #BestinClass tidak hanya menjadi bukti komitmen dalam menghadirkan produk cat terbaik di kelasnya. Namun, juga fokus pada pemenuhan kebutuhan seluruh pemangku kepentingan, mulai dari mitra toko, desainer, mandor/tukang, hingga pemilik rumah atau bangunan," tutur Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia dalam jumpa pers

Mark Liew lebih lanjut menjelaskan, kampanye #BestInClass mencakup berbagai produk unggulan, mulai dari cat dasar, dempul, cat akhir, hingga berbagai peralatan pengecatan (painting tools). Setiap produk dirancang untuk memberikan hasil akhir yang sempurna dan daya tahan maksimal. 

Produk #BestInClass Nippon Paint disebut Mark Liew memiliki daya tutup terbaik (Best Hiding Power), warna paling cerah dan hidup (Best Rich & Vibrant Colour), hasil akhir halus dan merata (Smooth Finishing), dan minim cipratan (Minimum Spattering). Rahasianya terletak pada "Reologi Optimal" yang dimiliki.

Kampanye #BestInClass dijelaskan Mark Liew bentuk komitmen Nippon Paint Indonesia dalam menghadirkan cat dengan kualitas terbaik di kelasnya. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Rindy, pemilik Toko Sumber Mas Jaya (SMJ Group) menambahkan, “Hadirnya serangkaian produk #BestInClass dari Nippon Paint membawa dampak positif juga bagi bisnis mitra toko. Hal ini karena produk - produk yang dihadirkan memiliki berbagai keunggulan yang memang selama ini dinantikan oleh pelanggan.”

Pada kesempatan yang sama, Nippon Paint Indonesia juga menghadirkan salah satu dari rangkaian produk #BestInClass terbaru, yaitu Weatherbond Ultimate - cat eksterior ultra premium pertama di Indonesia dengan Teknologi Quartz dan Fibra. 

Teknologi Quartz menghasilkan lapisan cat yang keras dan tangguh, dan diperkuat Teknologi Fibra berupa mikrofiber yang memberikan kekuatan mekanik yang lebih tinggi pada lapisan cat. Hal ini memberikan perlindungan lebih dari 16 tahun pada permukaan eksterior terhadap cuaca ekstrem Indonesia.

"Weatherbond Ultimate menjadi produk eksterior pilihan saya karena cat ini menghasilkan warna yang lebih hidup serta awet dan tangguh terhadap berbagai paparan cuaca luar sehingga tampilan rumah selalu terlihat baru dan bersih,” ujar Raffi Ahmad pengguna Weatherbond Ultimate sekaligus Brand Ambassador Nippon Paint #BestInClass.

Turut menghibur para undangan yang hadir memadati acara Weatherbond Series Techperience adalah Novia Bachmid, grup musik Dewa 19 featuring Fadly Padi, dan Lalahuta. Sederet lagu hits Dewa 19 dibawakan tanpa jeda, termasuk "Kamulah Satu-Satunya" bersama Raffi Ahmad juga.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait