Cara Tepat Membuat si Kecil Tidur Nyaman dan Nyenyak  

Ari Kurniawan | 22 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuat bayi maupun anak balita tidur dengan nyaman dan nyenyak seringkali tidak mudah. Apalagi jika si kecil sedang kurang enak badan atau sakit hingga membuatnya rewel.

Untuk itu, tentunya Bunda harus memastikan lebih dulu apakah ada masalah dengan tubuh si Kecil atau masalah pada kulit tubuhnya.

“Jaman dahulu, leluhur kita menggunakan balsem untuk meredakan berbagai keluhan kesehatan. Nah, Beeme juga menghadirkan soothebaby & soothekids balm untuk menenangan kulit bayi dan anak serta melembabkan, juga membantu membuat tidur anak lebih nyenyak dan nyaman. Jadi konsepnya lebih modern, menggunakan bahan-bahan alami dan aman untuk bayi dan anak-anak,” jelas Sheyla Taradia Habib, Founder of Beeme di Wonderland 5 Years of Magical Moments, The Brickhall Fatmawati, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut ia menjelaskan, produk ini diformulasikan khusus untuk bayi dan anak-anak dengan bahan-bahan alami yang aman dan membantu mereka tidur dengan nyenyak dan nyaman.

Tak hanya membuat si Kecil nyaman, balm ini juga mampu meredakan kolik, membuat tidur bayi dan anak lebih nyenyak dan nyaman dan diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit bayi dan anak.

Ia menambahkan, dengan Beeme diharapkan bisa menjadi sahabat bagi para orang tua dalam menghadirkan kulit yang sehat dan senyum yang ceria untuk anak-anak. Hal ini juga menjadi wujud komitmen kami untuk selalu menghadirkan momen spesial dan penuh makna bagi para orang tua dan anak-anak.

“Festival ini untuk menjadi wadah bagi para orang tua untuk membangun bonding dengan anak-anaknya secara smart melalui berbagai aktivitas seru,” kata Sheyla.

Adapun sejumlah aktivitas yang bisa dinikmati anak-anak di antaranya, sensory play, ujian STIFIN, fun skills, playground,magical show, sesi story telling, bazar dan FnB.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait