Layanan Cukur Gratis hingga Makeover, Haijoel Siap Keliling Indonesia dengan Barberfan

Ari Kurniawan | 23 Juli 2024 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Haijoel sudah tidak asing lagi di dunia fashion Indonesia. Pemilik Haijoel Men's Salon ini dikenal sebagai salah satu tukang cukur dengan bayaran termahal. Ia juga merupakan konten kreator dengan jutaan pengikut di media sosial.

Di luar sukses yang telah ia raih saat ini, Haijoel memiliki banyak rencana yang ingin diwujudkan. Salah satunya memanfaatkan ilmunya untuk banyak orang yang selama ini belum bisa ia jangkau.

Dalam waktu dekat, pemilik nama asli Zulhaidir ini akan keliling 12 kota dengan Barbervan, kendaraan khsusus yang sudah dimodifikasi layaknya barbershop berjalan.

"Ini keresahan saya sejak lama. Banyak teman dari daerah yang DM pengin cukur sama saya," kata Haijoel di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Di setiap kota yang disinggahi, selain memberi layanan cukur gratis kepada beberapa mesyarakat, ia juga akan mencari satu orang yang layak untuk di-makeover.

"Konsepnya cari orang berantakan, kita bikin ganteng, rapihkan rambutnya, satu set dari atas sampai bawah. Siapa saja, guru honorer, buruh, Mungkin juga ODGJ," tuturnya.

"Selain itu saya juga mau mendatangi barbershop yang sudah puluhan tahun untuk mengangkat industri ini," lanjut Haijoel.

Perjalanan Haijoel akan dimulai dari Jakarta, lalu Bekasi, Bogor, Bandung, hingga Bali. "Setelah ini, tidak menutup kemungkinan saya akan keliling Indonesia," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait