Kenalkan Abah Otong, Terapis Pembesar Alat Vital yang Melayani Artis Hingga Pejabat

Supriyanto | 26 Juli 2024 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin besar ukuran alat vital pria, semakin besar kepuasan seks yang dihasilkan. Kalimat tersebut banyak dipercaya oleh masyarakat yang awam soal edukasi seks.

Hal inilah yang mendasari kekhawatiran para pria terhadap performa seksualnya di ranjang. Bahkan terkadang kecemasan terhadap ukuran bisa ikut memengaruhi keharmonisan hubungan, padahal anggapan tersebut belum tentu benar.

Namun tidak dipungkiri, demi memuaskan pasangan di atas ranjang banyak pria yang berusaha memperbesar alat vitalnya dengan berbagai cara. Di antaranya dengan konsumsi obat-obatan herbal, kimia bahkan dengan terapi urut atau akunpuntur seperti yang sedang viral, klinik Abah Otong.

Menetap di Batam, Abah Otong dengan nama asli Dodi Akbar Maulana sering menjalani praktiknya di Jakarta. Teknik untuk memperbesar alat vital pria, Abah Otong memakai terapi semacam akupuntur. Ia membantah adanya penggunaan silikon.

"Tidak ada pemakaian silikon sama sekali, ini murni pakai teknik akupuntur yang diwariskan bapak saya dan aman," ungkap Abah Otong saat menjadi bintang tamu di podcast channel YouTube milik Nanda Persada belum lama ini.

Tak hanya sekedar memperbesar, Abah Otong juga banyak melayani pasien yang alat vitalnya bermasalah karena pernah disuntik silikon, disuntik lemak dan lain-lain, sehingga menjadi rusak termasuk juga karena salah menggunakan daun bungkus dari Papua. Bahkan ada juga yang disuntik kemaluannya oleh minyak kemiri.

Menurut Abah Otong, cara akternatif seperti itu sangat berbahaya karena bisa membuat rusak syaraf-syaraf sensitif dan kulit hingga rusaknya bentuk kemaluan tadi hingga mengeras seperti batu.

Oleh Abah Otong pasien-pasien seperti ini diobati sampai sembuh seperti semula dan sehat serta perkasa kembali.

"Ini sangat berbahaya, bisa membuat rusak syaraf-syaraf sensitif dan kulit hingga rusaknya bentuk kemaluan tadi dan bisa mengeras seperti batu," kata Abah Otong.

Tak hanya pria, banyak pasien Abah Otong yang konsultasi ditemani istrinya. Faktor ukuran alat vital yang ukurannya kecil, ejakulasi dini, usia lanjut, penyakit diabetes yang bisa mengakibatkan menurunnya tingkat ereksi adalah salah satu keluhan dari pasangan suami dan istri. Keluhan itu bisa menganggu keharmonisan dalam berumah-tangga.

Kepopuleran Abah Otong membesarkan alat vital terdengar luas dari masyarakat biasa, tentara, artis hingga pejabat pemerintah. Ia mengaku menjalani praktek sudah lama dengan jujur dan niat membantu.

"Saya banyak menangani pasien dari kalangan institusi negara, kalau saya bermasalah bisa "ditembak" nanti sama mereka. Pasien saya juga ada artis, pejabat, pengusaha sampai orang biasa,” ungkap Abah Otong sambil tertawa. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait