Peringati Hari Anak Nasional Bersama Festival Anak Sehat Indonesia

Ari Kurniawan | 24 Juli 2024 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 28 Juli 2024, PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) bekerjasama dengan Eka Hospital dalam acara “Festival Anak Sehat Indonesia”. Kerjasama ini bertujuan untuk semakin meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan kebahagiaan anak di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, PT MMI Tbk memberikan dukungan substansial melalui berbagai produk premiumnya, termasuk Popok Bayi Miubaby, Miutiss, Premium Bamboo Tissue, dan Miu Mask bernilai puluhan juta rupiah.

Produk-produk tersebut selain untuk aktivitas kampanye digital dari Eka Hospital juga akan didistribusikan ke beberapa lokasi Eka Hospital, antara lain Eka Hospital BSD, Pekanbaru, Cibubur, Bekasi, Permata Hijau, Eka Hospital Family, dan Eka Hospital Grand Family.

“Kami senang bermitra dengan Eka Hospital dalam merayakan Hari Anak Nasional. Komitmen kami untuk menyediakan produk perawatan harian dan pribadi berkualitas tinggi sejalan dengan dedikasi Eka Hospital terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak. Bersama-sama, kami bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kebahagiaan anak-anak di seluruh Indonesia,” ujar Mengky Mangarek, CEO PT. MMI.

Disamping itu, Head of Marketing Eka Hospital Gesit Kumaraningrat menambahkan, “Kami berterima kasih atas kontribusi yang telah diberikan untuk mendukung kegiatan perayaan Hari Anak Nasional serta memajukan edukasi mengenai kesehatan anak yang lebih menyeluruh dengan support yang diberikan. Sehingga harapan kedepannya, semakin banyak anak Indonesia yang sehat dan kuat dengan adanya acara yang di dukung oleh brand lokal seperti ini.”

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait