Joe Taslim Tantang Randy Pangalila, Soal Apa?

Supriyanto | 28 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim menantang Randy Pangalila untuk membuktikan ketangguhan cat dinding eksterior Avian Brands melalui kegiatan mural massal di keramaian Car Free Day (CFD) Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada Minggu (28/7) pagi.

Pemeran Sub Zero di film Mortal Kombat itu juga menantang kepada masyarakat untuk membuktikan seberapa hebat cat dinding khusus luar ruangan dari Avian itu.

"Saya tantang Randy. Saya tantang semua masyarakat Indonesia untuk buktikan sendiri kalau Sunguard All-In-One #BeneranTangguh dalam menghadapi berbagai permasalahan yang sering muncul pada dinding eksterior," kata Joe Taslim dalam siaran pers yang diterima wartawan.

Pembuktian ketangguhan Sunguard All-In-One itu akan dilihat selama satu bulan ke depan, di mana hasil mural akan dibiarkan terpapar cuaca ekstrem Jakarta.

Menjawab tantangan Joe Taslim, Randy Pangalila membuktikan sendiri keunggulan produk tersebut. Aktor yang baru mundur dari Mixed Martial Arts (MMA) itu mengaku takjub dengan warna Sunguard All-In-One meski terkena cuaca ekstrim.

"Dan terbukti warna-warna catnya cerah dan gampang banget untuk diaplikasikan," ungkap Randy Pangalila.

Marketing Manager Avian Brands Mely Yanti menambahkan, cat eksterior yang tepat dan #BeneranTangguh dapat melindungi properti atau hunian dari berbagai unsur alam, seperti paparan sinar Ultra Violet (UV), infra merah, terpaan hujan, hingga debu.

"Sunguard All-In-One dengan teknologi UV Shield Pro mampu menolak paparan sinar UV penyebab warna cepat pudar, sekaligus memantulkan panasnya sinar infra merah yang menyebabkan meningkatnya suhu dalam ruangan," kata Mely Yanti.

Selain itu, SunguardAll-In-One juga bersifat elastomeric sehingga dapat merenggang mengikuti muai susut akibat cuaca ekstrem untuk membantu mencegah dan menutup retak rambut.

Menurut Mely, dengan memilih cat dinding eksterior Premium SunguardAll-In-One dan mengaplikasikannya dengan benar dapat memperpanjang umur dinding eksterior secara signifikan hingga 15 tahun.

“Untuk proteksi dinding eksterior dalam kurun waktu yang lama dan dengan hasil pengecatan yang maksimal, Sunguard All-In-One menjadi produk yang worth to buy," jelasnya. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait