Cara Mudah Liburan Keliling Dunia Tanpa Menguras Isi Kantong

Binsar Hutapea | 31 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berlibur ke destinasi impian di seluruh dunia tanpa harus menguras dompet ternyata bukan hal yang mustahil. 

Semua ini bisa terwujud dengan memanfaatkan berbagai promo dari Traveloka EPIC Sale serta tips jitu dari Traveloka untuk memaksimalkan promo pilihan Tiket Pesawat, Hotel, Xperience, dan produk travel lainnya. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Traveloka dan memperbaruinya ke versi terbaru untuk menikmati ragam promo spektakuler EPIC Sale!

"Kami memahami bahwa setiap orang memiliki liburan impian yang unik dan spesial. Traveloka menghadirkan EPIC Sale untuk menginspirasi dan memudahkan konsumen dalam mewujudkan liburan impian yang terjangkau tanpa ragu. Dengan berbagai penawaran produk wisata yang komprehensif, Traveloka dapat menjadi rekan andalan konsumen di setiap langkah perjalanannya, karena kami percaya bahwa setiap perjalanan adalah kesempatan berharga untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan," terang Iko Putera, CEO Transportasi Traveloka. 

Rencanakan Liburan Impian dengan Harga Terbaik

Mulai 30 Juli hingga 11 Agustus 2024, pengguna aplikasi Traveloka dapat menikmati deretan promo spektakuler seperti EPIC Deal, EPIC Hour Deal, hingga Super EPIC Deal untuk liburan yang tetap hemat. Berikut adalah bocoran dan tips dari Traveloka:

1. Beragam Promo EPIC Sale Terbaik yang Tersedia di Aplikasi Traveloka

  • Super EPIC Deal
    Super EPIC Deal menawarkan diskon terbesar dengan waktu terbatas untuk produk-produk tertentu. Dengan Super EPIC Deal, Anda bisa liburan ke dalam maupun luar negeri dengan super hemat:
    - Tiket pesawat PP Jakarta ke Jepang mulai dari Rp 6 juta
    - Tiket pesawat PP Jakarta ke Korea Selatan mulai dari Rp 6 juta
    - Tiket pesawat PP Jakarta ke Turki mulai dari Rp 10 juta
    - Tiket pesawat PP Jakarta ke Amerika Serikat mulai dari Rp 12 juta

Anda juga bisa menikmati waktu santai dengan menginap di:

- Hotel berbintang lima seperti Hotel Four Seasons dan Hotel Mulia Senayan di DKI Jakarta mulai dari Rp 1 juta.
Ciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga di:
- LEGOLAND Malaysia dengan harga promo beli 3 gratis 1 tiket atau bertemu karakter favorit di Disneyland Paris dengan promo beli 2 gratis 1 tiket.

  • EPIC Deal
    EPIC Deal menawarkan diskon hingga 80% sepanjang hari untuk Tiket Pesawat, Hotel, Xperience, dan produk travel lainnya.
  • EPIC Hour Deal
    EPIC Hour Deal memberikan diskon tambahan dan penawaran eksklusif untuk pemesanan hotel setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

2. Tandai Waktu yang Tepat untuk Rencanakan Liburan Hemat Tanpa Rugi

Waktu pemesanan produk perjalanan sangat penting! Untuk harga terbaik, pesan produk perjalananmu jauh sebelum tanggal keberangkatan. Selain lebih hemat, Anda juga bisa merencanakan perjalanan wisata yang lebih matang dan lengkap.

EPIC Hour Deal adalah salah satu solusi waktu yang tepat untuk mendapatkan diskon fantastis! Pastikan juga untuk menyalakan notifikasi aplikasi Traveloka dan segera tandai produk-produk incaranmu menggunakan fitur Wishlist agar tidak ketinggalan saat promo EPIC Hour Deal berlangsung. Pantau terus aplikasi Traveloka agar Anda tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai promo EPIC Sale.

3. Pilih Metode Pembayaran yang Paling Ramah di Kantong

Jangan biarkan anggaran menghalangi liburan impianmu. Traveloka PayLater hadir dengan penawaran spesial sepanjang periode EPIC Sale. Selain menawarkan kemudahan pembayaran, Traveloka PayLater juga memberikan akses nonstop deals yang memungkinkan pengguna mendapatkan diskon tambahan eksklusif.

Selama periode promo EPIC Sale, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan tambahan seperti:

  • Pengajuan proses approval PayLater yang lebih cepat hanya dalam 5 menit pada saat EPIC Hour.
  • Konsumen terpilih Traveloka juga akan mendapatkan limit tambahan atau potongan harga spesial untuk tiket pesawat selama periode promo berlangsung.
  • Ketersediaan pilihan cicilan hingga 12 bulan untuk semakin membuat PayLater menjadi alat pembayaran yang tepat untuk perjalanan nyaman Anda.

4. Maksimalkan Promo Mitra Perbankan untuk Liburan Hemat Maksimal

Catat berbagai promo menarik dan tandai waktu yang tepat. Pilih metode pembayaran yang sesuai, dan Anda tinggal selangkah lagi untuk berlibur ke destinasi impian. Agar liburanmu semakin terjangkau, selama periode EPIC Sale Anda juga bisa menggabungkan promo-promo di atas dengan penawaran eksklusif dari berbagai mitra perbankan Traveloka dengan syarat dan ketentuan berlaku, seperti:

  • Dapatkan diskon hingga Rp 11.500.000 dari kartu kredit Bank DBS, Bank Mandiri, Bank Mega, dan Bank UOB pada hari tertentu.
  • Potongan diskon hingga Rp 7.500.000 dari kartu kredit Bank BCA, Bank BSI, Bank CIMB Niaga, Bank DBS, Bank Mandiri, Bank Mayapada, Bank Maybank, Bank Mega, Bank Muamalat, Bank UOB setiap hari.
  • Potongan diskon hingga Rp 200.000 dari kartu debit Bank BNI dan Bank CIMB Niaga setiap hari.

Selain menawarkan promo liburan yang EPIC, Traveloka juga memberikan manfaat tambahan bagi konsumen dengan kesempatan memenangkan Apartemen, Mobil Listrik, Perhiasan, dengan total hadiah mencapai Rp 2 miliar melalui program Puncak Gebyar Traveloka spesial EPIC Sale. Selama periode EPIC Sale, peluang menang akan semakin besar, karena setiap poin yang didapatkan akan dilipat gandakan. Kumpulkan poin dengan melakukan transaksi produk travel di Traveloka selama EPIC Sale.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran spektakuler dari Traveloka dalam EPIC Sale! Pastikan Anda memanfaatkan kesempatan ini sebelum 11 Agustus 2024. Segera kunjungi dan pantau aplikasi Traveloka serta rencanakan liburan impianmu dengan harga terbaik!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait