Gebrakan Sosok Multi Talenta Devon Kei Enzo di JF3 2024

Indra Kurniawan | 3 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak kenal Devon Kei Enzo? Anak muda berprestasi ini tak henti-hentinya membuat gebrakan. Kali ini, dalam rangkaian JF3 2024, Devon Kei Enzo tampil di catwalk pada Rabu (31/7) dan Kamis (1/8). 

Pada hari pertama, Devon memeragakan rancangan Eyez on Me by Askary Malik bertema “What The Punk”, menghadirkan art fashion dalam skena streetwear, terinspirasi dari punk culture dan Japanese fashion.

Sebanyak 30 koleksi busana dipamerkan, menampilkan perpaduan elemen punk klasik seperti leather, denim, flannels, dan tweed dengan sentuhan modern dan unik.

Devon memeragakan rancangan Eyez on Me by Askary Malik bertema What The Punk. (Dok.MischkaDevon)

Sementara pada hari kedua, dia membawakan karya Bespoke Project by Jeremy Hartono in collaboration with Ofie Laim, dengan tema “Instrinsic Motivation”.

Bespoke Project hadir dalam dua kapsul dengan karakter bertolak belakang. Bohemian terinspirasi dari gerakan kultur bohemian yang cinta kebebasan, antipati terhadap hedonisme, dan materialisme.

Poverty Chic/Poor Chic memberikan imajinasi baru. Tetap ada yang “menyenangkan” dari kemiskinan. Koleksi Bespoke Project mengedepankan sustainability, dengan mengusung proses upcycling.

Debut Devon di panggung fashion show menambah satu lagi catatan pencapaian, di antara segudang catatan prestasinya yang fenomenal.

Devon membawakan karya Bespoke Project by Jeremy Hartono in collaboration with Ofie Laim. (Dok. Maldha Wiradinata)

Dari kalangan remaja sampai kaum ibu yang menyaksikan sepak terjang Devon di JF3 2024 pun ikut berbangga. Bersama sang kakak Mischka Aoki, Devon konsisten menorehkan prestasi demi prestasi, dan terus mengeksplorasi bakat mereka di berbagai bidang.

Dari kemampuan outstanding di bidang akademis, menjadi pembicara termuda di berbagai forum internasional, hingga merambah dunia fashion.

Devon dan Mischka, representasi sosok remaja multi talenta kekinian. Sudah jenius, good looking, punya attitude yang baik, dan yang terpenting nih, berdampak positif bagi anak-anak muda Indonesia. 

Di usia 14 tahun, mereka sudah memotivasi banyak anak muda Indonesia dan menjalankan misi mulia bagi generasi muda melalui program sosial mereka “Sejuta Impian”.

“Kakak adik yang punya paket lengkap enggak cuma pintar, ganteng, dan cantik tapi attitude yang selalu sopan dan humble itu yang jadi plus point kalian bangettttt,” komentar netizen di Instagram mereka.

Devon bersama perancang Bespoke Project. (Dok.MischkaDevon)

Usai menyelesaikan show hari kedua di JF3 2024 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, Devon berbagi sedikit cerita seputar pengalaman pertamanya memeragakan busana desainer dan berjalan di atas catwalk.

Menurutnya, ada beberapa hal baru yang dipelajari, dari memahami sebuah karya busana, cara berjalan, berpose, sampai berekspresi.

“Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk represent dua karya hebat anak bangsa di ajang JF3 ini. Selain memperluas pengalaman, saya senang bisa mengenal dan banyak belajar dari teman-teman baru," ujar Devon. 

"Semoga ke depannya semakin banyak acara seperti ini yang mengapresiasi kreativitas generasi muda Indonesia.”
lanjutnya berharap.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait