Kulit Glowing Seperti Selebriti Dengan Perawatan Terkini, Apa Rahasianya?

Vallesca Souisa | 3 Agustus 2024 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendapatkan kulit bersih dan cerah dalam waktu yang singkat menjadi dambaan mayoritas masyarakat modern saat ini. Berbagai cara ditempuh, dari melakukan perawatan tradisional hingga perawatan canggih kekinian.

 Dari rutin melakukan beragam jenis facial sampai menggunakan teknologi laser untuk kecantikan. Nah, bicara tentang teknologi kecantikan, saat ini ada Lavieen Thuliun Laser. Perawatan dengan laser ini telah terbukti kemampuannya dalam mencerahkan kulit dengan minim rasa sakit.

 Merupakan teknologi laser fraksional yang dirancang khusus memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan kulit. Dengan memancarkan sinar laser pada lapisan kulit teratas, laser ini merangsang produksi kolagen baru, sehingga kulit menjadi lebih kencang, halus, dan cerah. Lavieen Thulium Laser bersertifikat aman dari Kemenkes RI dan FDA Certified.

 Teknologi ini sudah menjadi favorit banyak dokter di seluruh dunia terutama Amerika Serikat, Brazil dan Turki. Di Indonesia sendiri, kini hadir di klinik Aesthectic dan Anti Aging milik Dr Chen, seorang dokter aesthetic kesayangan para selebriti dan public figure, seperti Krisdayanti, Lyodra, Nikita Willy, dan masih banyak lagi.

Selain memberi hasil yang cepat,  Lavieen Thulium Laser  juga minim downtime. Jadi buat mereka yang sibuk, padat aktivitasnya, bisa tetap melakukan tindakan, tanpa takut menunggu lama efek dari tindakan. Karen wajah langsung cerah, bersih, kinclong!

“Kita selalu menggunakan yang terbaru untuk memenuhi kebutuhan pasien. Dan fractional laser itu kan banyak jenis di luar sana, dan saya memilih Lavieen Thulium Laser ini memiliki parameternya sangat cocok dengan kulit Indonesia. Minimal efek samping, dan minimal downtime. Dan kami juga sudah mencoba ke pasien kami, hasilnya sangat memuaskan sekali karena tidak hanya untuk wajah tapi juga bisa untuk rambut,” ungkap dr. Chen Ik Cen, M.Biomed(AAM).

 Tidak hanya bekerja untuk kulit, teknologi laser ini juga mampu merangsang pertumbuhan rambut yang alami kerontokan. Dengan sifat non ablative (tidak mengikis), treatment ini bertujuan  meningkatkan aliran darah ke folikel rambut, sehingga mampu memicu transisi siklus rambut dari fase telogen menjadi anagen, sehingga dapat menstimulasi pertumbuhan folikel rambut yang baru. Dengan tindakan ini, diharapkan dapat mencegah kerontokan rambut yang lebih parah dan juga bisa memberikan stimulus untuk pertumbuhan anak-anak rambut baru yang lebih kuat. 




Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait