Liburan Mewah Namun Terjangkau Bisa Diwujudkan Lewat Traveloka EPIC SALE

Binsar Hutapea | 7 Agustus 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Traveler Indonesia memiliki beragam preferensi liburan, mulai dari menikmati paket lengkap yang tanpa repot hingga mencari pengalaman healing maksimal dengan anggaran minimal. Apa pun pilihan liburanmu, Traveloka, platform  travel terkemuka di Asia Tenggara, siap mewujudkan liburan impianmu melalui Traveloka EPIC Sale terbesar yang berlangsung hingga 11 Agustus 2024. Traveloka EPIC Sale menawarkan berbagai promo eksklusif hingga 80% untuk tiket pesawat, hotel, dan Xperience, sehingga semua orang bisa berlibur dengan lebih terjangkau, mudah, dan menyenangkan.

“Setiap orang memiliki cara unik dalam berwisata, dan kami terus berinovasi untuk memenuhi preferensi konsumen yang dinamis. Melalui Traveloka EPIC Sale, siapa saja bisa dengan mudah berwisata ke destinasi favorit dengan harga terjangkau dan pilihan yang lengkap. Dengan kehadiran EPIC Sale, kami berharap konsumen semakin mengandalkan Traveloka sebagai platform utama untuk segala kebutuhan perjalanan berkualitas, " terang Iko Putera, CEO Transport Traveloka. 

Traveloka EPIC Sale menjawab kebutuhan para traveler dengan menawarkan promosi yang memungkinkan mereka menikmati berbagai pilihan wisata yang terjangkau, berkualitas, dan lengkap. Berikut adalah beberapa inspirasi perjalanan sesuai dengan preferensimu: 

Paket Liburan Lengkap Ada di Traveloka!

Bagi kamu yang mencari paket liburan tanpa ribet, Traveloka kini menawarkan fitur terbaru Paket Wisata. Fitur ini memudahkan pemesanan perjalanan secara lengkap, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga atraksi dalam satu transaksi.

Belum tahu mau bepergian ke mana? Temukan inspirasi perjalanan di fitur Traveloka Explore! Cek di bagian bawah sebelah kiri tampilan beranda kamu untuk melihat konten dari para traveler yang membagikan pengalaman mereka di berbagai destinasi. Dengan fitur ini, kamu bisa menentukan Paket Wisata yang sesuai dengan daftar liburan impianmu dengan lebih mudah.

Traveloka EPIC Sale juga menawarkan berbagai pilihan produk Paket Wisata ke Bali selama 3 hari 2 malam dengan harga mulai dari Rp3 juta. Dengan paket lengkap ini, kamu mendapatkan tiket pesawat, hotel, dan Xperience untuk liburan yang lebih murah dan praktis.

Mewah tapi Terjangkau? Traveloka Punya Solusinya! 

Siapa yang tidak ingin liburan mewah ala selebriti, seperti berlayar dengan kapal pesiar mewah di Asia, menikmati pemandangan dari balon udara di Cappadocia, Turki, atau menjelajahi New York di Amerika Serikat? Kini, Traveloka mempermudah perencanaan liburan mewah kamu dengan berbagai penawaran menarik.

Traveloka Super EPIC Deals menawarkan promo tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Turki dari Turkish Airways mulai dari Rp10 juta dan tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-New York dari Turkish Airways mulai dari Rp13 juta. Dengan promo ini, liburan mewahmu bisa lebih hemat.

Untuk Traveler yang Impulsif atau Perencana, Manfaatkan Fitur Traveloka!

Bagi kamu yang selalu ingin up-to-date dengan tren liburan terbaru, seperti mengunjungi Frozen World di Hong Kong Disneyland atau menjelajahi kota-kota cantik di Vietnam, Traveloka EPIC Sale hadir untuk mewujudkan keinginanmu. Temukan tiket Hong Kong Disneyland dengan potongan hingga 50% dan promo beli 3 tiket gratis 1 tiket untuk Sun World Fansipan Legend Cable Car di Sapa, Vietnam.

Bagi yang lebih suka merencanakan liburan jauh-jauh hari, Traveloka EPIC Sale adalah solusinya. Kamu bisa memesan kebutuhan liburan lebih awal dengan harga terjangkau dan berbagai fitur seperti Refund, Reschedule, dan Traveloka PayLater untuk memastikan perjalananmu lancar.

Temukan Destinasi Wisata Favoritmu di Traveloka

Jika kamu menyukai destinasi populer di media sosial seperti Labuan Bajo, Banda Neira, atau Gunung Bromo, Traveloka menawarkan diskon 20% untuk menginap di AYANA Komodo Waecicu Beach dan diskon 37% di Plataran Bromo. Dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap, liburanmu bersama teman akan lebih seru dan terjangkau.

Jangan lewatkan berbagai penawaran spesial dari Traveloka EPIC Sale yang berlangsung dari 30 Juli hingga 11 Agustus 2024! Pantau terus update di aplikasi dan media sosial Traveloka untuk mendapatkan informasi promo terbaru. Manfaatkan kesempatan ini untuk mewujudkan liburan impianmu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait