Raih Brand Choice Award 2024, Brasov Kukuhkan Posisi di Industri Parfum dan Kosmetik

Indra Kurniawan | 9 Agustus 2024 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjawab kebutuhan pasar, Brasov yang awalnya fokus dalam memproduksi parfum kini mengembangkan sayap bisnisnya ke industri kosmetik. 

Kurniamin, Direktur Utama Brasov, mengungkapkan strategi tersebut tidak hanya mencerminkan respons terhadap permintaan pasar tetapi juga upaya untuk menghadirkan produk yang lebih inovatif dan memuaskan. 

“Kami telah menciptakan fondasi yang kuat di pasar parfum, namun seiring berjalannya waktu kami melihat potensi untuk berkembang lebih jauh. Jadi kami putuskan untuk memperluas jangkauan ke ranah kosmetik, termasuk nail polish,” beri tahu Kurniamin.

Adapun motivasi utama Brasov memperluas lini produk tersebut menurut Kurniamin untuk memberikan solusi kecantikan yang praktis dan memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. 

“Setiap produk yang kami hasilkan menggunakan bahan-bahan terbaik dan proses produksi yang cermat untuk memastikan standar yang tinggi. Selain itu, kami juga secara aktif mendengarkan umpan balik dari konsumen untuk terus meningkatkan kualitas produk kami,” katanya.

Uji coba ketat dilakukan untuk memastikan setiap produk baru yang dihasilkan memenuhi standar kualitas sebelum diluncurkan ke pasar. Hasilnya, pasar merespons dengan baik. Bagi Brasov kata Kurniamin, konsumen memegang peran penting dalam pengembangan produk.

Umpan balik yang dikumpulkan melalui berbagai saluran seperti sales supervisor, review produk, dan media sosial membantu Brasov memahami kebutuhan dan harapan konsumen. 

Brasov kembangkan sayap ke dunia kosmetik. (Dok.Istimewa)

“Bahan baku diperiksa dengan cermat, dengan proses produksi diawasi oleh tim ahli, dan produk akhir menjalani pengujian rutin untuk memastikan setiap produk memenuhi standar tinggi yang ditetapkan. Ini dilakukan untuk memastikan produk Brasov tetap konsisten dan memuaskan,” ungkapnya.

Sebagai bentuk apresiasi atas pengembangan yang dilakukan Brasov, INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia memberikan penghargaan Brand Choice Award. Penghargaan tersebut memberikan dampak positif yang signifikan terhadap citra Brasov di mata konsumen.

"Penghargaan ini telah mengukuhkan posisi Brasov sebagai salah satu merek terkemuka di industri parfum dan kosmetik dengan inovasi serta standar kualitas produk yang mumpuni,” jelas Kurniamin lagi.

Ke depan, Brasov akan terus berkomitmen untuk memimpin industri dengan mengembangkan produk-produk baru yang inovatif dan relevan serta memperluas jangkauan pasar dengan melakukan ekspor produk ke negara lain.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait