Thamrin Garden Resmi Dibuka, Belanja Sekaligus Rekreasi dengan Harga Terjangkau

Supriyanto | 11 Agustus 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pusat Belanja Thamrin City yang terletak di jantung kota Jakarta telah dikenal luas sebagai Pusat Perdagangan Batik dan Pusat Perdagangan Busana Muslim terbesar. Bagi sebagian warga Jakarta, Thamrin City juga menjadi tempat favorit untuk berbelanja pakaian kebutuhan keluarga.

Kini selain menyediakan tempat belanja pakaian, Thamrin City menghadirkan sebuah tempat bermain, Thamrin Garden yang terletak di lantai 3.

Thamrin Garden merupakan wahana rekreasi anak dengan luas 5 ribu meter persegi diisi puluhan wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjungnya.

Dengan beragam fasilitas rekreasi, Thamrin Garden yang dikelola oleh CV Wahana Mitra Mulia diharapkan menjadi alternatif menarik bagi keluarga yang ingin mengajak anak-anak mereka bermain dan bersenang-senang sambil berbelanja.

Thamrin Garden

Banyak wahana menangang yang diyakini menjadi hiburan berarti bagi keluarga. Pengunjung bisa menikmati berbagai jenis permainan seperti Ice Skating, Bom-bom Car, Rainbow Car, Prosotan Pelangi, hingga Balon Air. 

"Thamrin City memang dikenal sebagai pusat perbelanjaan keluarga. Banyak pengunjung yang senang datang ke sini untuk bermain di wahana-wahana yang kami sediakan," ungkap Mualim Wijoyo, Center Director TM Thamrin City usai peresmian pembukaan Thamrin Garden.

Dengan harga tiket sebesar Rp45 ribu, pengunjung bisa menikmati semua wahana yang tersedia tanpa batasan waktu. Thamrin Garden menjamin anak-anak akan merasa puas bermain di berbagai fasilitas yang ada. 

"Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau. Dengan hanya Rp45 ribu, anak-anak bisa bermain sepuasnya tanpa batasan waktu. Wahananya juga ramah di kantong, seperti balon air yang aman untuk anak-anak balita. Kami ingin semua keluarga dapat bermain dan bersenang-senang di sini," terang Mualim Wijoyo.

Caren Goutama Gouw, pimpinan manajemen Thamrin Garden, menegaskan bahwa tempat ini akan memberikan pengalaman rekreasi yang unik dan menarik bagi para pengunjung TM Thamrin City. 

Kehadiran Thamrin Garden diharapkan dapat memperkaya pengalaman berbelanja bagi keluarga, terutama anak-anak. 

Thamrin Garden Resmi Dibuka, Belanja Sekaligus Rekreasi dengan Harga Terjangkau

"Kami percaya bahwa kehadiran Thamrin Garden akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan pengalaman pelanggan. Tempat ini memiliki potensi besar untuk menarik lebih banyak pengunjung, terutama keluarga dengan anak-anak," kata Caren. 

Thamrin Garden mulai beroperasi pada 9 Agustus 2024, dengan jam operasional dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Selain berbagai wahana permainan, Thamrin Garden juga akan menghadirkan beberapa tenant UMKM untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

"Kami memiliki sekitar 40 karyawan yang terlatih dan siap untuk mendukung operasional di sini. SOP yang ketat juga diterapkan untuk memastikan keamanan pengunjung, terutama anak-anak. Kami akan bertanggung jawab sepenuhnya jika terjadi insiden, dan memastikan semuanya aman di sini," tambahnya. 

Setelah sukses dengan pembukaan di Thamrin City, pengelola berencana untuk membuka wahana serupa di lokasi lain, termasuk di luar Jakarta seperti Jawa Barat dan Jawa Timur.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait