Dukung Pemberdayaan Wanita, Shandy Purnamasari Luncurkan Elite Glowbal

Binsar Hutapea | 12 Agustus 2024 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MS GLOW terus konsisten dalam menyuarakan pesan #WomenWithValue kepada masyarakat. Komitmen terbaru MS GLOW dalam mendukung pemberdayaan perempuan adalah dengan meluncurkan wadah berkumpulnya seluruh mitra (seller, reseller) dan keluarga besar yang diberi nama Elite Glowbal.

Elite Glowbal merupakan entitas baru yang dibentuk sebagai representasi semangat MS GLOW untuk menciptakan dan menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan, dan kecantikan. Nama "Elite" dipilih untuk mencerminkan usaha meningkatkan derajat perempuan sebagai sosok istimewa, sedangkan "glowbal" berarti bersinar dari dalam dan luar dengan semangat global yang peka terhadap kondisi penting di dunia. Elite Glowbal mengusung semangat glowing, growing, dan giving.

“Visi MS GLOW adalah membahagiakan dan memberdayakan perempuan agar merasa cantik, mandiri secara finansial, dan menjadi versi terbaik dari diri mereka. Elite Glowbal adalah perwujudan dari semangat tersebut. Kami di MS GLOW terus mengembangkan diri dan melakukan perbaikan agar semakin banyak perempuan, khususnya, yang menjadi women with value—perempuan yang bersinar dengan nilai, dengan semangat glowing, growing, dan giving,” ungkap,pendiri MS GLOW, Shandy Purnamasari. “Sejak MS GLOW berdiri pada tahun 2013, pengembangan kami tidak hanya pada produk, tetapi juga dalam menjaga dan membina para mitra bisnis yang merupakan bagian dari keluarga besar MS GLOW agar selalu tumbuh bersama.”

Peluncuran Elite Glowbal ditandai dengan pertemuan para mitra dari berbagai daerah di Indonesia, serta kunjungan bersama ke innovation center, tempat di mana seluruh produk MS GLOW diformulasikan. Bersama dua brand utama, MS GLOW Beauty dan MS GLOW for Men, MS GLOW kini memiliki lebih dari 60 jenis produk, 1.100 toko, dan lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia.

Putri Rachmadania, salah satu mitra bisnis MS GLOW dari Balikpapan, Kalimantan Selatan, mengaku telah menyaksikan perjalanan MS GLOW selama hampir 10 tahun terakhir. “Saya bergabung dengan MS GLOW pada tahun 2015 karena saya jatuh cinta dengan produk mereka. Lebih jauh lagi, MS GLOW dan Ibu Shandy Purnamasari memberikan peluang untuk meningkatkan perekonomian keluarga, memperoleh banyak ilmu, networking, dan kesempatan untuk membantu sesama. MS GLOW telah dan akan terus menjadi tempat bagi kami para mitra untuk mengembangkan potensi diri dan mendukung produk dalam negeri. Hari ini, berkumpul dan melihat innovation center membuat kami semakin dekat satu sama lain dan semakin mencintai produk MS GLOW.”

Asrufiyaty I'id Vitary dari Lamongan, Jawa Tengah, yang bergabung dengan MS GLOW sejak tahun 2016, juga menyatakan hal serupa. “Saya selalu terinspirasi oleh Bu Shandy, sosok inspiratif yang menjunjung tinggi pesan sebagai perempuan dengan nilai. Bu Shandy selalu menyemangati kami bahwa MS GLOW adalah keluarga, bukan sekadar tempat mencari nafkah, tetapi juga belajar untuk pantang menyerah. Reward dari MS GLOW luar biasa, tetapi semangat kekeluargaan kami untuk menjadi cantik luar dalam jauh lebih berarti, ditambah lagi dengan peluncuran Elite Glowbal hari ini. Menjadi bagian dari keluarga MS GLOW membuat saya merasa lebih berdaya, bermanfaat, dan menjadi kebanggaan keluarga serta orang-orang di sekitar.”

Adapu sebagai bagian dari Elite Glowbal, para mitra bisnis MS GLOW akan mendapatkan:

- Glowing  : Konsultasi dokter gratis
- Growing : Pelatihan dalam e-commerce, digital marketing, dan public speaking
- Giving : Keterlibatan aktif dalam program CSR MS GLOW, seperti sedekah mukena dan program “glowtongroyong” (mendukung UMKM kuliner dengan membeli makanan dari warung/warteg untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan)

“Elite Glowbal merupakan perwujudan komitmen MS GLOW untuk mendukung pemberdayaan perempuan dan memberikan manfaat luas bagi masyarakat. Semoga MS GLOW semakin berjaya dan para mitra semakin sejahtera, serta bersama-sama memberikan kontribusi bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Shandy Purnamasari.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait