Rebecca Reijman Rintis Bisnis Butik Online, Harga Terjangkau Loh!

Indra Kurniawan | 17 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi blasteran Indonesia-Belanda Rebecca Reijman kini memiliki kesibukan baru dengan usaha butik online miliknya bernama Modest Mayhem.

Ide usaha ini cerita Rebecca kepada awak media pada Kamis (15/8), sudah ada sejak 2 tahun lalu namun baru terealisasi 2 bulan lalu.

Berbekal Tiktok pribadinya @rebeccareijman070 yang dijadikannya sarana berjualan secara live, yang mendapat respons positif, tumbuh semangat dalam dirinya untuk merintis usaha ini.
 
“Awalnya pengin coba pengalaman baru saja, karena, kan menyanyi dan akting sudah pernah coba. Tapi setelah berjalan ternyata mengasyikkan dan hasilnya pun menggiurkan," aku Rebecca Reijman.

"Alhamdulillah sampai sekarang berjalan terus, bahkan kita kembangkan penjualannya melalui Shopee dan Tokopedia,” lanjutnya.

Rebecca lebih lanjut menjelaskan produk yang dijualnya baju koleksi wanita seperti kemeja, pakaian santai (tank top, kaus, celana pendek), gamis, merchandise, dan lainnya, bukan produk impor melainkan produk lokal (handmade). 

Produk yang dijual Rebecca Reijman di butiknya bukan produk impor. (Dok. Rebecca Reijman)

Menariknya beberapa di antara produk itu didesain sendiri oleh Rebecca. Untuk bahan yang digunakan macam-macam mulai dari premium satin, silk, sutra, katun, polyester, rayon dan lainnya. 

“Aku belajar autodidak. Sebenarnya saat remaja aku pernah belajar juga dari papaku yang tahu soal fesyen. Makanya saat ini ilmunya aku jalankan di bisnis ini,” ungkap penyanyi kelahiran 21 Februari 1985.

"Bahannya disesuaikan dengan harga, tapi pastinya enak dipakai. Termurah ada di kisaran 18 ribu (harga promo) sedangkan termahal mahal 400 ribuan. Harganya enggak tinggi, terjangkau,” tambahnya.

Saat ini kemeja disebut Rebecca menjadi koleksi best seller dan tak sedikit wanita muslimah menyukai.

“Sebenarnya kemeja banyak digunakan juga untuk muslimah saat di rumah saja atau saat santai dan tidak gerah,” klaimnya. 

Rebecca menuturkan meski terjun ke dunia bisnis, ia tidak akan meninggalkan dunia menyanyi yang membesarkan namanya hingga dikenal banyak orang. Dalam waktu dekat, ia berencana merilis ulang lagu yang hits di tahun 2007 berjudul "Maafkan Aku" ciptaan Dewiq. 

“Saat live jualan di Tiktok banyak fans aku yang menanyakan lagu ‘Maafkan Aku’, makanya aku mau merilis ulang versi remastered di bulan September mendatang,” ungkapnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait