HUT ke-79 RI, Me-O Perkenalkan 2 Varian Baru Rasa Nusantara

Indra Kurniawan | 18 Agustus 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Hari Kucing Sedunia dan HUT ke-79 RI, bertempat di Pintu 6 Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu (18/8) pagi, PT Perfect Companion Indonesia produsen makanan kucing Me-O memperkenalkan produk terbaru Rasa Khas Nusantara.

Setelah rasa Ikan Cakalang, Otak-otak, dan Pempek, kali ini hadir Me-O rasa Ikan Gabus dan Ikan Bandeng yang siap memanjakan lidah kucing sejak suapan pertama. Perkenalan dilakukan di hadapan ribuan cat lovers yang kompak mengenakan kaus berwarna kuning.

"Me-O satu-satunya makanan kucing di Indonesia yang mengeluarkan varian-varian yang mengangkat rasa-rasa Nusantara. Sebelumnya kami sudah punya Ikan Cakalang, Otak-otak, dan Pempek, nah sekarang baru lagi Ikan Bandeng Presto dan Ikan Gabus Jakarta," ujar Feny Sibuea, Brand Manager Me-O Indonesia.

Pemilihan Ikan Bandeng dan Ikan Gabus dikatakan Feny sudah melewati beberapa tahapan sebelum diperkenalkan sehari setelah HUT ke-79 RI. Awalnya dilakukan polling kepada Sohib Me-O dan pengikut Me-O di media sosial tentang varian yang ingin diluncurkan.

"Kita tahu semua jenis ikan pasti disukai anabul dan Me-O pasti memberikan varian-varian yang terbuat dari ikan asli. Dan kenapa Ikan bandeng dan ikan gabus, karena kita tahu rasa khas Nusantara yang terkenal di Indonesia itu bandeng presto dan gabus dari Jakarta," jelas Feny.

Me-O Cat Fun Day dimeriahkan lomba lari yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB. (Instagram/Me-O) 

Bersamaan dengan peluncuran dua varian baru, Me-O Indonesia juga menyelenggarakan beragam acara menyenangkan yang diikuti ratusan kucing peliharaan dan pemiliknya. 

Antara lain olahraga bersama dari Zumba, Fun Walk, Roller Skate hingga Sepeda, lomba makan Me-O creamy treats untuk kucing, lomba makan kerupuk untuk pemilik kucing, dan lomba kelereng dengan menggendong kucing. Di pengujung acara, diberikan hadiah menarik bagi yang memenangkan doorprize.

"Tujuan kegiatan ini tidak hanya mengajak komunitas kucing, tetapi kami juga mau mengajak komunitas olahraga untuk ikut menyaksikan acara Me-O Cat Fun Day. Ini juga kali pertama kami melibatkan banyak komunitas kucing," tutur Feny.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait