Vincent Rompies Jalani Transplantasi Rambut untuk Atasi Kebotakan  

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vincent Rompies mengaku sempat merasa tidak percaya diri saat mengalami kebotakan. Ia hingga enggan berangkat kerja atau menutupinya dengan topi.

Beberapa cara sudah pernah dilakukan sahabat dari Desta ini, namun hasilnya tidak berdampak.

“Bertahun-tahun saya menghadapi masalah rambut seperti kebotakan, sudah mencoba berbagai cara, termasuk Hair Transplant dan akhirnya hanya di ERHA saya menemukan yang paling cocok,” ujar Vincent Rompies di acara HairGala: A Night of Hairfidence.

Dari pengalamannya tersebut, Vincent pun mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan rambut sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri. 

Salah satunya dengan mendukung Erha yang mempersembahkan Thick & Black Erha Hair Center, sebuah exclusive hair studio yang merupakan one stop total solution untuk segala permasalahan rambut dan kulit kepala. Dengan menghadirkan treatment lengkap yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi setiap pasien. 

Di antaranya ada program untuk hair grow, hair fall, healthy scalp, beard grow, eyebrow grow dan hair removal. Saat ini, Thick & Black Erha hair center telah hadir di beberapa lokasi strategis, termasuk Erha Central Kelapa Gading, Kemanggisan, Pondok Indah, dan Erha Ultimate Alam Sutera. Namun, untuk seluruh perawatan rambut dari Thick & Black Erha hair center saat ini tetap bisa didapatkan di seluruh jaringan klinik Erha. 

Dalam kesempatan tersebut, Alisa Agustine, selaku Head of Thick & Black Erha Hair Center, menyatakan, "Hadirnya Thick & Black Erha Hair Center ini menjadi keseriusan kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen, tidak hanya dari segi pelayanan, namun juga inovasi produk/ treatment dan juga customer experience."

Ke depannya, kami berharap dapat terus mewujudkan keinginan para Sobat Lebat di seluruh Indonesia untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka melalui rambut yang sehat dan lebat, sesuai dengan kampanye #LebatkanHairfidencemu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait