Tren Pernikahan di Kapal Pesiar Jadi Destinasi yang Bakal Diminati

Ari Kurniawan | 24 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesta pernikahan tentu menjadi momen yang bakal dikenang seumur hidup. Tak salah jika calon pengantin ingin konsep pernikahan yang beda dan spesial untuk dirayakan bersama keluarga dan sahabat.

Salah satunya inspirasi pernikahan di kapal pesiar, unik bukan? Membayangkan jika momen sakral berjanji sehidup semati tersebut digelar di tengah laut lepas, ditemani matahari terbenam yang menawan.  

Seiring waktu, semakin banyak pasangan yang mencari cara unik dan istimewa untuk merayakan hari bahagia mereka. Bahkan, permintaan untuk destination wedding terus meningkat, didorong oleh keinginan pasangan untuk merasakan pengalaman unik, pengaruh media sosial, dan biaya perjalanan yang semakin terjangkau.

Dengan meningkatnya tren destination wedding, Golden Rama Tours & Travel, salah satu agen perjalanan terkemuka di Indonesia, meluncurkan paket pernikahan mewah di atas kapal Genting Dream by Resorts World Cruises.

Paket ini akan tersedia dalam promo eksklusif di Bridestory Market 2024, yang akan berlangsung pada tanggal 5-8 September 2024 di ICE BSD, Hall 3-3A.

Melalui inovasi terbaru ini, Golden Rama Tours & Travel menghadirkan kesempatan bagi pasangan untuk mewujudkan pernikahan impian di atas kapal pesiar mewah.

Paket pernikahan dan pelayaran ini menawarkan berbagai rute internasional salah satunya adalah rute ke Singapura dengan Kapal Genting Dream by Resorts World Cruises dan Anthem of the Seas by Royal Caribbean.

Pelayaran ini akan melintasi rute Singapura - Port Klang, Malaysia Singapura dan rute Singapura - Pengalaman di Laut Singapura - Singapura. Paket ini mengakomodir 50 hingga 400 tamu, termasuk pasangan pengantin, keluarga, dan sahabat.

Ricky Hilton, General Manager of Communication & CRM Golden Rama, menjelaskan, “Kami menawarkan pengalaman luar biasa dengan fasilitas premium dan layanan kelas dunia yang memastikan setiap detail pernikahan terwujud sempurna. Para tamu akan disuguhkan pemandangan laut yang memukau, pelayanan bintang lima, serta berbagai aktivitas yang bisa dinikmati selama di kapal.”

Ia menambahkan, dari awal hingga akhir perjalanan, setiap momen dirancang untuk menciptakan kenangan manis yang akan dikenang sepanjang hidup.

“Di tengah meningkatnya minat terhadap destination wedding, pernikahan di kapal pesiar menawarkan pengalaman yang benar-benar berbeda. Dengan pemandangan laut yang luar biasa dan fasilitas mewah, merayakan momen spesial di atas kapal pesiar adalah cara yang tak terlupakan untuk memulai kehidupan baru bersama,” ujar Owen Lesmana, Head of Golden Rama Weddings.

Dengan paket wedding di kapal pesiar terbaru ini, kami memproyeksikan bahwa pernikahan di atas kapal pesiar akan menjadi tren baru yang digemari oleh pasangan modern.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait