Jerome Polin dan Jehian Sijabat Ajak Mantappu Corp. Rayakan HUT ke-79 RI di KBRI Thailand

Indra Kurniawan | 25 Agustus 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut ulang tahun ketiga Mantappu Corp., Jehian Sijabat dan Jerome Polin menerbangkan seluruh tim perusahaan ke Thailand.

Mantappu Corp. adalah perusahaan manajemen bakat yang didirikan oleh
Jehian Panangian Sijabat dan Jerome Polin Sijabat. Menginjak usia ke-3 tahun ini, kedua bersaudara tersebut untuk pertama kalinya memberangkatkan seluruh pegawai tetap untuk kegiatan outing ke luar negeri yang diadakan di Thailand. 

Perusahaan, dengan bantuan beberapa
sponsor, menanggung seluruh biaya perjalanan karyawan. Rangkaian acara dimulai dengan kunjungan ke salah satu destinasi wisata terkenal di Bangkok, Wat Arun, dilanjutkan mengunjungi tempat-tempat ikonik lainnya seperti Jodd Fair, pasar malam Bangkok.

Pada hari ketiga, seluruh tim Mantappu Corp. berpartisipasi dalam upacara bendera yang diadakan di kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk memperingati Har Kemerdekaan Indonesia ke-79. 

Upacara ini menjadi momen bersejarah karena dihadiri oleh komunitas Indonesia di Thailand serta pejabat KBRI. Dalam kesempatan yang sama, Mantappu Corp. mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Duta Besar RI Bangkok yaitu Rachmat Budiman. 

Jerome Polin & Jehian Sijabat rayakan hari kemerdekaan Indonesia di Thailand.

Seluruh pegawai, Jehian Panangian Sijabat dan Jerome Polin Sijabat juga memberikan plakat apresiasi yang diterima langsung oleh Duta Besar Rachmat Budiman.

Puncak perjalanan Mantappu Corp. di Thailand adalah perayaan ulang tahun perusahaan yang ketiga pada Minggu (18/8). Perayaan tersebut ditandai
dengan acara makan malam spesial. 

Mantappu Birthday Dinner menjadi kesempatan untuk mengenang perjalanan dan pencapaian perusahaan selama.tiga tahun terakhir, serta merayakan masa depan yang lebih cerah.

Kombinasi antara perayaan kemerdekaan dan ulang tahun Mantappu Corp. menggambarkan semangat kebersamaan dan cinta Tanah Air yang tetap kuat, meskipun berada di luar negeri. Rombongan kembali ke Indonesia pada 19 Agustus 2024.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait