Rayakan Ultah ke-34, Guardian Hadirkan Pengalaman Belanja Tak Terlupakan untuk Pelanggan Setia

Binsar Hutapea | 27 Agustus 2024 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebutuhan masyarakat, terutama generasi muda, dalam merawat penampilan yang semakin meningkat memicu pertumbuhan pesat industri kecantikan di Indonesia. Hal ini mendorong Guardian untuk terus berkomitmen menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi. Selama 34 tahun, Guardian telah menjadi pendamping setia masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan mereka.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-34, Guardian mengadakan pameran bertajuk #SeruDiGuardian di Mall Central Park Jakarta, yang akan berlangsung hingga 1 September 2024. Pameran ini menghadirkan berbagai promosi menarik dan didukung oleh lebih dari 23 merek ternama, mencakup kosmetik, skincare, perawatan pribadi, serta produk kesehatan, dengan berbagai diskon yang menggoda.

"Pameran Anniversary Guardian ini adalah wujud nyata dari upaya kami untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami ingin memberikan pengalaman belanja produk kesehatan dan kecantikan yang baru dan tidak terlupakan. Selain itu, setiap booth dari brand yang berpartisipasi juga menyajikan aktivitas menarik yang sayang untuk dilewatkan," ungkap Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia. 

Dalam pameran ini, Guardian bekerja sama dengan berbagai merek terkenal, baik lokal maupun internasional, seperti Make Over, La Roche-Posay, SOHO, Erha, dan banyak lainnya. Untuk memanjakan pelanggan setia, Guardian menawarkan berbagai penawaran spesial, termasuk freebies, voucher belanja, layanan konsultasi, dan diskon hingga 50 persen.

"Sebagai pelopor dalam ritel kesehatan dan kecantikan modern di Indonesia, Guardian terus menghadirkan produk-produk unggulan. Di Guardian Anniversary Exhibition, pelanggan dapat merasakan pengalaman baru dalam berbelanja produk kesehatan dan kecantikan yang mereka butuhkan sehari-hari. Mereka dapat melihat, merasakan, dan memilih langsung dari berbagai produk dan koleksi terbaru dari Guardian. Pengunjung juga dapat menikmati layanan khusus yang disediakan Guardian setiap hari selama pameran berlangsung," tambah Malvin.

Penyelenggaraan Anniversary Exhibition ini menunjukkan komitmen Guardian untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam mengakses produk kesehatan dan kecantikan berkualitas dengan harga terbaik. Hal ini juga sejalan dengan meningkatnya permintaan terhadap produk kosmetik dan skincare di Indonesia.

Selain itu, Guardian Anniversary Exhibition juga menghadirkan Guardian Corner yang menawarkan layanan eksklusif, seperti konsultasi kesehatan, cek kesehatan, nail art gratis, eksplorasi produk terkini, serta Lip Bar, dan pengalaman seru AR Journey Guardian. Pengalaman berbelanja semakin istimewa dengan adanya apoteker dan ahli kecantikan yang siap membantu pelanggan.

Perayaan ulang tahun Guardian ke-34 juga diramaikan oleh kompetisi lari Guardian Run, yang juga sukses dilakukan pada tahun 2023. Kali ini, Guardian Run hadir dengan kategori baru dan peningkatan kualitas dari segi jumlah peserta serta fasilitas menarik. Guardian Run 2024 akan diadakan pada 22 September 2024 di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pelanggan setia Guardian juga dapat menikmati promo special anniversary, dengan diskon hingga 34 persen untuk produk kesehatan dan kecantikan, serta pouch edisi khusus anniversary untuk setiap pembelian selama periode 22-18 September 2024 di semua store Guardian. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahun ke-34 Guardian dengan berbagai aktivitas #SeruDiGuardian.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Guardian Anniversary Exhibition, Guardian Run, dan penawaran menarik lainnya, kunjungi situs web resmi Guardian di https://guardianindonesia.co.id dan https://guardianindonesia.co.id atau di Instagram @guardian_id.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait