Agar Tahan Lama, Ini Cara Mencegah Kerusakan Dinding Rumah

Ari Kurniawan | 28 Agustus 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki rumah yang nyaman tentunya menjadi dambaan setiap keluarga. Salah satu cara untuk membuat suasana rumah berbeda dan nyaman adalah dengan pemilihan warna cat dinding yang berkualitas dan tahan lama.

Namun, seringkali ada saja masalah dinding lembab maupun lainnya, yang membuat pemilik rumah kerap mengandalkan perbaikan instan dan pengecatan ulang setiap tahunnya. Tanpa menyadari bahwa ini hanyalah solusi sementara yang tidak mengatasi masalah inti dinding rumah mereka.

Salah satu penyebabnya adalah kurangnya pemahaman tentang masalah yang mendasari dinding rumah mereka. Apalagi, rumah kini menjadi tempat penting yang mencerminkan gaya hidup dan kepribadian pemiliknya. Oleh karena itu, kebutuhan akan solusi yang tahan lama menjadi sangat penting.

Menjawab kebutuhan itu, Asian Paints memberikan solusi jangka panjang di mana masyarakat Indonesia dapat memelihara keindahan dinding rumah mereka selama 5 tahun. Solusi yang tepat untuk mencegah dan mengatasi masalah dinding rumah di Indonesia dengan terobosan baru Sistem Infinito.

Solusi inovatif ini mampu menjawab tantangan yang umum dihadapi yaitu perlunya pengecatan ulang secara berkala akibat masalah dinding yang terus menerus seperti noda, retak, dan bocor.

Adapun sistem infinito adalah rangkaian lima produk untuk memberikan solusi jangka panjang untuk berbagai masalah dinding di Indonesia. Sistem ini menjanjikan keindahan yang tahan lama, dan untuk menciptakan ruang hidup yang mencerminkan kepribadian dan gaya hidup mereka.

Kelima produk ini akan bekerja dengan selaras untuk mengatasi permasalahan dinding rumah secara spesifik. Memberikan solusi secara menyeluruh untuk perawatan dinding. Sistem ini dapat diadaptasikan untuk berbagai situasi, termasuk dinding baru, pengecatan ulang, dan dinding yang berdekatan dengan kamar mandi. Asian Paints memberikan solusi yang dapat disesuaikan untuk berbagai macam masalah rumah.

Abilasha Kannan, Presiden Direktur dari Asian Paints Indonesia menyatakan bahwa “Di dunia yang serba cepat, pemilik rumah mencari solusi yang tidak hanya menyelesaikan masalah, namun solusi tersebut dapat meningkatkan kenyamanan sehari-hari mereka.”

“Tujuannya untuk memberikan ketenangan bagi pemilik rumah dan membuka peluang untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam dekorasi rumah tanpa khawatir akan masalah-masalah dinding mereka,” ujar Abilasha Kannan.

Saat ini tren yang berkembang di mana pemilik rumah dapat menciptakan ruang hidup mereka sebagai representasi dari kepribadian mereka.

Tidak hanya itu, ada jaminan jangka panjang dari sistem infinto yang menawarkan keberlanjutan dalam pemeliharaan rumah. Dengan mengurangi kebutuhan untuk pengecatan ulang yang sering, sistem ini membantu untuk mencegah kerusakan dinding rumah dan meminimalkan dampak lingkungan yang terkait dengan renovasi rumah yang terus-menerus.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait