Kenalkan Malvinas Bharaduta, 'Polisi Kaya' yang Punya Produk Skincare

Supriyanto | 1 September 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Korlantas Mabes Polri Aipda Malvinas Bharaduta dijuluki sebagai Polisi Kaya oleh netizen lantaran di TikTok kerap mengunggah gaya hidupnya yang terlihat mewah dengan mobil sport miliknya.

Disinggung soal julukan Polisi Kaya, Aipda Malvinas Bharaduta mengaku bersyukur. Padahal tujuan unggahanya bukan untuk pamer kekayaan.

"Kalau saya dibilang kaya alhamdulillah amin. Karena yang namanya usaha pasti semua menginginkan untuk sukses," ungkap Aipda Malvinas Bharaduta kepada wartawan belum lama ini.

Di media sosial khususnya TikTok, Malvinas memang aktif membagikan kegiatannya di luar tugasnya sebagai polisi. Pemilik akun TikTok dengan 5,4 juta pengikut itu pun memberikan bocoran bahwa dirinya juga punya sebuah bisnis yang sedang berkembang.

Saat ini Aipda Malvinas Bharaduta sedang merintis sebuah bisnis kecantikan dengan produk skincare bernama Kharites Beauty.

Aipda Malvinas pun mengungkap rasa syukurnya atas kerja kerasnya selama ini yang sudah memperlihatkan hasil.

"Alhamdulillah dengan usaha yang dijalankan, saya sudah dapatkan hasilnya dimana hasil ini bis saya bangggakan. Karena ini hasil kerja keras saya selama ini," terang Malvinas.

Julukan Polisi Kaya yang melekat pada Aipda Malvinas Bharayuda juga membuat dirinya terpacu untuk giat bekerja. Ia pun diakui sebagai pengusaha sukses yang mampu memadukan karier di dunia kepolisian dengan bisnis.

Sebagai seorang polisi dan pebisnis, Aipda Malvinas Bharayuda mendorong masyarakat untuk bisa mengikuti jejaknya.

"Buat teman-teman yang sedang berjuang, tetap semangat dan optimis. Karena kalau kita berusaha dengan baik dan tekun, InsyaAllah hasilnya akan memuaskan," tutup Aipda Malvinas Bharaduta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait