Iman J-Rocks Hingga Ricky Harun Diboyong Steffi Pelesiran ke Hong Kong

Indra Kurniawan | 3 September 2024 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produsen makanan BP Group dengan produknya pengganti gula yang sangat populer saat ini, Steffi, awal September memboyong sejumlah artis dan sekitar 80 lebih distributor resmi jalan-jalan ke Hong Kong.

Artis-artis yang turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Meyda Safira, Iman J-Rocks, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, Dessy Ilsanti hingga Ricky Harun. Para artis tersebut diketahui turut mengonsumsi dan telah merasakan khasiat Steffi untuk kesehatan tubuh.

Dilihat dari akun Instagram Ricky Harun, Selasa (3/9), para artis dan distributor tampak kumpul di sebuah tempat di Hong Kong sambil menyimak omongan yang disampaikan motivator Ippho Santosa.

Steffi merupakan merek stevia tetes dari BP Group. Sebagai pengganti gula dan pemanis alami, Steffi memiliki nol kalori sehingga bisa juga digunakan pada adonan kue dan masakan. 

"Steffi itu 100 persen manis dan 100 persen alami. Tanpa glukosa, tanpa gula," ujar Tim Humas BP Group, Malaika Khadija Fatiha yang juga atlet ice skating. 

Atlet Ice Skating Malaika Khadija Fatiha Tim Humas BP Group. (Dok.Istimewa)

Pemakaian Steffi disebut Malaika tergantung selera dan kebutuhan masing-masing. "Sekitar satu atau dua tetes untuk satu gelas minuman."

Keunggulan Steffi dibanding merek lain jelas Malaikan antara lain tidak mudah berkerak, mudah larut, dan stabil di suhu panas. Keunggulan lainnya membantu kadar gula darah lebih stabil dan turunkan tekanan darah.

"Jadi relatif aman untuk penderita diabetes, karena diolah dari daun stevia yang tumbuh di benua Amerika," lanjutny. 

Steffi juga tidak mengandung karbohidrat dan aman dikonsumsi bagi ibu hamil dan menyusui. Daun stevia yang digunakan Steffi diakui Food and Drug Administration aman dikonsumsi sebagai pengganti gula.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait