Jenna Ortega Masih Beradaptasi dengan Ketenaran dan Kesuksesan yang Didapatnya

Binsar Hutapea | 4 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenna Ortega masih beradaptasi dengan ketenaran dan kesuksesannya.

Aktris berusia 21 tahun ini telah mengalami lonjakan karier yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, dan Jenna masih menyesuaikan diri dengan status barunya sebagai salah satu nama besar di Hollywood.

"Ini pasti sebuah penyesuaian," bintang Wednesday ini mengatakan kepada MTV. 

Jenna sebenarnya sangat menikmati bisa meminta saran dari Winona Ryder, lawan mainnya di Beetlejuice, tentang cara menghadapi ketenaran di usia muda.

"Saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang dan dia memiliki pengalaman yang mirip untuk dibagikan," dia menjelaskan. 

"Rasanya sangat menyenangkan bisa berbicara dengan seseorang yang benar-benar memahami saya karena... Anda tahu, Anda bisa berpaling ke keluarga Anda yang mencintai dan mendukung Anda, tetapi mereka tidak tahu."

"Itu sangat membuka wawasan saya dan yang membuat saya dan Winona terhubung," tambahnya.

Winona sendiri baru-baru ini mengaku bahwa dia memiliki "ikatan sakral" dengan Jenna.

Aktris senior ini membangun koneksi yang mendalam dengan Jenna di lokasi syuting Beetlejuice, dan Winona menyarankan bahwa dia melihat banyak kesamaan dengan lawan mainnya itu.

Winona, 52 tahun — yang juga tampil di film original Beetlejuicepada tahun 1988 — mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Saya merasa seperti melihat versi muda dari diri saya sendiri — hanya saja dia 100 kali lebih keren."

"Saya sangat menyukai apa yang dibawa Jenna. Itu unik. Dia benar-benar membuat saya terpesona. Dia adalah orang yang luar biasa. Dia adalah salah satu orang favorit saya. Dia adalah orang yang paling autentik."

"Begitu percakapan dimulai, tidak pernah berhenti. Saya memiliki ikatan sakral dengan Jenna yang sangat magis. Rasanya seperti jiwa kembar."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait