Tips Sharena Delon Saat Bingung Memberikan Makan ke Anak untuk Hindari Junk Food

Supriyanto | 5 September 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang FTV, Sharena Delon sedang menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga untuk keluarganya. Sharena mengaku, sering kebingungan memberikan makanan untuk anak-anak  yang sesuai kebutuhan gizinya.

Sharena mengaku susah-susah gampang dalam menyajikan berbagai makanan bagi keluarganya, apalagi anak-anaknya yang termasuk picky eater.

Sebagai ibu, tentunya Sharena Delon ingin memberikan yang terbaik soal gizi dan kesehatan untuk kedua anaknya, Ryshaka Dharma dan Sea Dedari yang sudah masuk sekolah.

"Saya kayak jutaan ibu di Indonesia, ingin yang terbaik termasuk gizi anak, tapi jujur suka kekurangan waktu nggak bisa yang konsisten kasih makanan seimbang," ungkap Sharena Delon dalam acara Upfield Indonesia kampanye #TambahkanBlueBand di Pastis Pool Bar, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Menurut Sharena, banyak ibu rumah tangga mengalami hal yang sama dengannya. Jadi perlu mendapat informasi lebih tentang asupan gizi untuk anak. Karena itu Sharena bersyukur adanya kampanye #tambahkanBlueBand.

"Itulah mengapa saya bersyukur dengan kemudahan menambahkan sesendok BlueBand ke dalam makanan sehari-hari kami. Ini adalah cara sederhana untuk memastikan anak-anak saya mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan untuk pertumbuhan yang sehat, bahkan di hari-hari yang paling sibuk sekalipun," beber Sharena Delon.

Kampanye #TambahkanBlueBand bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para ibu, mengenai pentingnya Omega 3 dan 6 dalam menu makanan sehari-hari anak-anak.

Sharena Delon dan Ade Savitri, Marketing Director Upfield Indonesia dalam peluncuran kampanye #TambahkanBlueBand

"Kampanye ini mengajak masyarakat untuk menambahkan satu sendok makan margarin Blue Band ke dalam setiap hidangan, baik saat sarapan, makan siang, maupun makan malam," ujar Ade Savitri, Marketing Director Upfield Indonesia.

Ade Savitri mengklaim bahwa BlueBand adalah satu-satunya margarin di Indonesia yang mengandung Omega 3 dan 6.

Sementara itu, sebuah studi terbaru yang digelar oleh BlueBand dan IPB University menunjukkan bahwa sebagian besar anak-anak di Indonesia masih kekurangan asupan Omega 3 dan 6.

"Dengan Blue Band, saya merasa yakin bahwa saya sudah memberikan yang terbaik untuk anak-anak saya tanpa menambah stres pada rutinitas harian kami,” tutup Sherena Delon.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait