Terlalu Cuek, Yuni Shara Akui Telat Menyadari Pentingnya Perawatam Kulit

Ari Kurniawan | 7 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara mengakui bahwa dirinya telat menyadari pentingnya perawatan kulit. Selama ini, kakak kandung Kris Dayanti itu termasuk yang malas pakai skincare.

Dalam acara perayaan ulang tahun kedua AYOM di SCBD Jakarta Selatan, pada Jumat (6/9), Yuni Shara mengungkapkan, "Kalau dibilang terlambat iya karena saya malas banget perawatan, ke salon aja malas saya buat cabut uban aja di rumah." 

Memasuki usia 52 tahun, Yuni mulai merasa tidak nyaman menggunakan produk perawatan kulit yang kurang sesuai. Namun, ia merasakan perbedaan signifikan setelah menggunakan produk AYOM dalam dua tahun terakhir. 

"Saya ini kan usianya udah nggak muda lagi, udah mau setengah abad, udah mulai keriput dan mengering. Tapi pas saya coba body lotion ini, lembab banget dan sehat," ujarnya.

Dr. Olivia Ong, pendiri AYOM, menjelaskan bahwa produk mereka dirancang untuk menyesuaikan dengan iklim dan kondisi cuaca di Indonesia. 

“Kami dari AYOM memahami bahwa setiap kenaikan suhu otomatis diiringi peningkatan kelembaban, yang dapat menambah jumlah minyak di kulit hingga 10 persen, diikuti pertumbuhan berlebih mikroba penyebab jerawat dan jamur kulit,” kata Dr. Olivia Ong. 

Lebih lanjut, Dr. Olivia menambahkan, “Radiasi matahari dan polusi terbukti mengganggu keseimbangan skin microbiome, pelindung garda terdepan kulit.”

Merayakan ulang tahun kedua, AYOM meluncurkan produk baru yang dirancang khusus untuk kondisi cuaca dan suhu di Indonesia. “Di ulang tahun ke-2 AYOM ini, dengan berbangga hati AYOM mempersembahkan AYOM All Purpose Sunscreen Body Lotion SPF dengan 50 PA+++; UV, Blue Light, Infrared, dan Pollutant Protector,” ujar Dr. Olivia.

Yuni Shara pun menambahkan pujian untuk produk terbaru AYOM, “Saya suka sunscreen-nya, lite banget yaa gak kerasa berat, terus dibawanya ringkes.”

Dengan inovasi ini, AYOM terus berkomitmen menghadirkan solusi perawatan kulit yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan lokal.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait