Davina Karamoy Didapuk jadi Brand Ambassador Brand Kecantikan Baru Milik Shindy Fioerla 

Ari Kurniawan | 8 September 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shindy Fioerla semakin menunjukkan keseriusan menekuni bisnis kecantikan. Setelah sukses dengan Glam Shine, perempuan yang juga populer sebagai konten kreator itu secara resmi Booster Up sebagai brand skincare terbarunya. Selain meluncurkan bisnis terbarunya, Shindy Fioerla juga memperkenalkan brand ambassador-nya, yakni Davina Karamoy dan Olivia J Stephanie. 

Acara peluncuran Booster Up sendiri berlangsung secara megah di salah satu di Tangerang, Banten. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh 500 orang mitra dan sejumlah beauty enthusias. 

Saat konferensi pers, Shindy Fioerla mengatakan jika Booster Up lahir lewat sebuah mimpi yang dialaminya suatu malam. Dari situ, ia pun berkonsultasi dengan sang suami, Rendy Kauan untuk kemudian memutuskan untuk membuat Booster Up sebagai 'adik' dari Glam Shine yang sudah lebih dulu sukses di pasaran. 

"Ini adik dari Glam Shine. Ini sebenarnya baru malam ini launching, tpi alhamdulliah mitranya udah dimana-mana," kata Shindy, Sabtu (7/9). 

Sementara itu, Davina Karamoy mengaku tersandung ketika dipercaya untuk menjadi Brand Ambassasor. Meski akan memikul tanggung jawab besar, namun ia percaya kualitas yang ditawarkan Booster Up mampu meringankan bebannya memperkenalkan produk-produknya ke masyarakat. 

"Ini pertama kali jadi Brand Ambassador skincare. Aku ambil jadi BA kan tanggung jawab yang besar, selain lihat kualitasnya aku juga lihat lingkungannya. Punya owner yang baik sekali, aku ngerasa ini bukan cuma kerjaan, tapi keluarga," kata Davina Karamoy. 

Lebih lanjut, pemain film Ipar Adalah Maut itu juga mengaku sudah tak sabar untuk memperkenalkan brand tersebut ke masyarakat luas. Ia percaya, dengan kualitas yang dimiliki, Booster Up bisa membantu siapapun untuk bisa tampil lebih percaya diri. 

"Aku ingin membantu menyebarluaskan Booster Up dan membantu kalian mem-booster kulit kalian," sambungnya. 

Selain memperkenalkan Davina Karamoy dan Olivia J Stephanie sebagai Brand Ambassasor, peluncuran ini diwarnai dengan berbagai acara menarik seperti aksi teatrikal dari Aming dan kawan, serta penampilan dari Nassar. Selain itu, ada pula aktivitas menarik lainnya yang bisa dilakukan para tamu berkaitan dengan produk dari Booster Up.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait