Pemenang Tutup Botol Ichitan Mendadak Jutawan 3 Dapat Hadiah Tambahan 1 Unit Sepeda Motor

Indra Kurniawan | 8 September 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (5/9), PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) kembali menemukan pemenang ke-4 di sebuah pemukiman jalan Embah Malim, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pemenang mendapatkannya dari tutup botol Ichitan Brown Sugar Milk yang bertuliskan 300 juta. Tan Passakornnatee atau Mr. Ichitan, pendiri Ichitan Group PCL, bersama tim verifikasi ICHITAN langsung menuju kota Bandung untuk memberikan hadiah.

"Bagi toko ataupun warung tempat pemenang membeli produk Ichitan, akan diberikan hadiah langsung senilai Rp 20 juta rupiah sampai periode kampanye Mendadak Jutawan 3 berakhir, ini sebagai bentuk apresiasi kepada toko atau warung yang selalu sediakan produk-produk Ichitan bagi konsumen,” bunyi pengumuman kejutan dari Mr. Ichitan. 

Pemenang ke-4 program Ichitan Mendadak Jutawan 3 dari kota Bandung, Nadindra Ardelia Fayyaza (18) atau akrab disapa Dinda merupakan seorang mahasiswi tingkat awal yang giat bekerja membantu orang tua. Dia mendapat rezeki Rp 300 juta dari Ichitan. 

“Iya, tidak menyangka menang 300 juta, biasanya kemarin cuma suka lihat di TikTok aja, pas banget juga habis jalan-jalan sama teman ke Kawah Putih Ciwidey, pulangnya mampir warung di daerah Soreang sambil istirahat, terus beli beberapa botol dan sisanya dibawa pulang ke rumah," cerita Dinda. 

"Jadi pas di rumah baru minum lagi dan tidak cek tutup botol awalnya karena memang pengin minum, tapi pas mau nutup lagi, tiba-tiba kaget ada tulisan 300 juta, benar tidak ya ini, karena penasaran akhirnya langsung aja kontak ke nomor yang ada di balik tutup botol,” lanjutnya.

Hadiah uang Rp 300 juta menurut penuturan Dinda akan dipergunakan untuk membantu orang tua, membayar kuliah, dan membeli motor. Ia pun dikejutkan saat Mr Ichitan mengajak Dinda membeli 1 unit motor sebagai hadiah tambahan.

Tak hanya langsung memberikan secara langsung hadiah Rp 300 juta dengan pajak hadiah ditanggung langsung oleh Ichitan, Mr. Ichitan juga membeli karya lukisan terbaik favorit Dinda.

“Saya merasa sangat kagum dan gembira karena pemenang ke-4 ini seorang anak muda yang giat bekerja, belajar serta berbakti kepada orang tua. Melihat wajah Dinda, saya jadi teringat wajah anak saya yang paling kecil. Semoga hadiah Rp 300 juta dan tambahan 1 unit motor dapat membantu Dinda dan keluarga," ungkapnya.

Dinda kemudian juga diminta menunjukkan warung tempat ia membeli botol Ichitan di daerah Soreang, yang membuatnya menang. Warung tempat Dinda membeli produk Ichitan juga turut mendapatkan rezeki hadiah langsung Rp 20 Juta, yang pajaknya ditanggung oleh Ichitan. 

"Alhamdulillah, saya kaget, bingung tapi bahagia sekali. Rencananya hadiah 20 juta dari Ichitan saya mau pakai buat tambahan biaya umrah insyallah,” ujar pemilik warung, Wawan dengan wajah semringah.

Mr. Ichitan juga menyampaikan ini merupakan program signature Ichitan, yang bertujuan untuk mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik. Dengan adanya pemenang ke-4 dari kota Bandung, Jawa Barat, sekaligus membuktikan program Mendadak Jutawan 3 memang tersebar di seluruh Indonesia, dan konsumen memiliki kesempatan sangat luas untuk memenangkan hadiah Rp 300 juta. 

Hingga saat ini program Mendadak Jutawan 3 menyisakan 6 tutup botol untuk dimenangkan. Semua hadiah Rp 300 juta akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Mr. Ichitan sebagai pendiri Ichitan Group PCL atau perwakilannya, langsung ke rumah pemenang di mana pun mereka berada. 

Program “Mendadak Jutawan 3” ini berlangsung dari 1 Agustus hingga 30 November 2024. Ichitan menjamin ketersebaran hadiah di seluruh varian yang sudah merata di Indonesia dan seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh Ichitan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait